Kepercayaan dalam berjualan online sangatlah penting, karena dalam melakukan transaksi konsumen diwajibkan melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum barang bisa di kirim. Tendu saja yang menjadi pertanyaan konsumen apakah setelah di bayar barangnya dikirim atau tidak?
Banyak diantaranya contoh Toko Online ternama yang namanya tidak asing lagi di dunia internet, seperti Lazada, Zalora, Bhineka dan lain-lain. Tentu saja nam tersebut sudah memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dari para calon konsumennya.
Mereka memberikan pelayanan sebagai berikut :
1. Website yang terlihat profesional
2. Mudah untuk di hubungi
3. Garansi produk yang dijual
4. Informasi lengkap pada setiap produk
5. Testimonial dari konsumen yang sudah berbelanja.
Nah, yukk kita bahas satu persatu pelayanan mereka.
- Website Profesional
Yang pertama dilihat konsumen adalah tampilan toko online yang sedang di akses, website terlihat menarik, modern dengan penataan katalog produk yang rapi akan membuat konsumen merasa nyaman dalam berbelanja online. Dengan cara ini anda akan mendapatkan kepercayaan konsumen, pengunjung pun akan betah mengakses toko online seperti ini.
- Mudah dihubungi Konsumen
Jika sudah mendapatkan produk yang dicari, konsumen akan langsung mencari kontak yang bisa mereka hubungi Sekarang ini terdapat berbagai macam cara media untuk berkomunikasi seperti misalnya saja yang umum digunakan adalah SMS, Email, BBM, Whatshapp, YM, Line, hingga melakukan telpon dan live chat langsung. Semakin cepat respon tersebut akan menunjukkan bahwa toko online kita adalah profesional.
- Garansi Produk
Hal ini juga dapat memberikan penilaian yang tinggi dalam faktor kepercayaan dan kepuasan konsumen, Membuat konsumen merasa aman dalam melakukan pembelian. Bahkan ada beberapa toko online yang berani memberikan garansi bukan hanya jika barang tersebut rusak karena kesalahan penjual atau tidak sesuai dengan informasi di website, produk tidak di sukai pun bisa dikembalikan atau di retur.
- Memberikan Informasi Produk dengan Lengkap
Point ini juga sangat menunjang kepercayaan konsumen, Spesifikasi produk haruslah jelas dan lengkap di ketahui oleh konsumen, agar lebih mendorong mereka untuk melakukan transaksi pembelian.
- Testimoni Pelanggan
Ini point terakhir yang sangat akurat menarik rasa percaya konsumen terhadap produk yang anda jual. Testimoni kepuasan konsumen yang sudah berbelanja di toko online kita, harus diperlihatkan kepada setiap pengunjung website. Baik itu berupa teks, foto atau pemberian rating pada setiap produk berdasarkan kepuasan konsumen.
Itulah Tips membangun kepercayaan konsumen terhadap toko online anda, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION. Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :
Temukan Kami di Shopee :
Klik untuk terhubung dengan kami di Shopee |
Temukan Kami di Tokopedia :
Klik untuk terhubung dengan kami di Tokopedia |
Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :
Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada |
Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak |
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256
0 Response to "Tips Membangun Kepercayaan Konsumen Terhadap Toko Online Anda"
Post a Comment