Strategi Bisnis Online yang Bisa Anda Lakukan


Dalam membangun bisnis usaha pastilah dibutuhkan suatu produk/ jasa yang ditawarkan. Selain itu, dibutuhkan pula pelanggan yang menggunakan produk/ jasa dari kita. Namun bagaimana cara kita agar bisnis kita mendapat pelanggan yang banyak. Pertama-tama kita harus memerkenalkan produk terlebih dahulu. Jadi calon pelanggan sudah mengetahui toko kita. Setelah mengetahui toko kita, kemudian kita rayu dengan harga yang murah dan ada diskon pula. Bayangkan calon pelanggan akan tergiyur dengan penawaran dari toko kita.

Strategi pemasaran bisnis online yang efektif dan efisien:
  1. Tentukan target pasar
Pertama-tama hal yang dapat kita lakukan yaitu menentukan target dari produk/ jasa kita. Tentukan siapa sasaran kita. Dengan menentukan sasaran terlebih dahulu maka usaha akan lebih tertarget.
  1. Membangun website
Langkah kedua kita bisa membangun website. Sehingga pelanggan tidak hanya mengenal toko kita secara langsung tapi secara online juga. Memasarkan secara online jauh lebih efektif lhooo. Website ini akan menjadi wadah antara usaha kita dengan calon pelanggan. Mereka bisa mengenal produk yang kita tawarkan melalui website. Hal ini memudahkan bagi pelanggan bukann?
  1. Membuat rencana pemasaran
Setelah memiliki website, pikirkan bagaimana cara harus dilakukan agar website bisa diketahui oleh banyak orang. Untuk membuat rencana tersebut kita bisa meminta bantuan dari marketing yang handal serta developer dan designer yang dapat memerbaiki tampilan dari website toko online kita.
  1. Gunakan jasa digital marketing
Untuk masalah pemasaran online kita bisa menggunakan jasa digital marketing. Dengan mereka, pengiklanan akan semakin optimal. Mereka akan membantu traffic pengunjung menjadi semakin tinggi. Untuk menangani masalah tersebut bisa dilakukan menggunakan:
> Google adwords
Google adwords merupakan sebuah strategi pemasaran periklanan menggunakan mesin pencarian google. Google adwords ini juga disebut sebagai Search Engine Marketing (SEM).
> SEO
Search Engine Optimization (SEO) yaitu proses untuk memengaruhi tingkat keterlihatan suatu website di hasil pencarian dari sebuah pencarian. Jadi dengan mneggunakan SEO maka situs web yang kita miliki berada pada posisi teratas.
> Facebook ads
Facebook ads ini salah satu fitur beriklan yang ditawarkan oleh facebook. Kita dapat mengiklankan suatu fan page yang sebelumnya sudah dibuat dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan.
> Social media
Gunakan social media sebagai media untuk berpromosi. Pengguna media sosial diketahui dari tahun ke tahun semakin meningkat. Itu peluang besar bagi kita untuk mengiklankan usaha di media sosial. Dengan begitu produk/ jasa yang kita tawarkan semakin dikenal oleh banyak orang.
Itulah strategi bisnis online yang bisa anda lakukan, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Strategi Bisnis Online yang Bisa Anda Lakukan"

Post a Comment