Kesalahan - Kesalahan Fatal Bagi Penjual Shopee Yang Banyak Dilakukan



1. Seller Kurang Peka Terhadap Kompetisi di Shopee Sangat Ketat
Jualan di Shopee bukan hanya anda saja, namun ada ratusan penjual, reseller, dropshipper, bahkan spammer yang cuman mengupload produk dan kemudian ditinggal. kemudian tahu kompetisinya padat tapi memaksa untuk ikut. Tidak masalah karena kebanyakan orang bilang semakin ramai produknya kemungkinan yang terjual juga tinggi, lalu bagaimana dengan penjualan anda? sudah laku? sudah lebih banyak dari kompetitor?

 2. Kelamaan dan Kebanyakan Memikirkan Headline
Hal ini terjadi karena terkena hipnotis seminar dan posting - posting di website biasanya setiap hari akan disibukkan dengan memikirkan Headline, padahal sederhana sudah cukup membuat orang itu mengerti dengan apa yang anda jual.

3. Terlalu Sibuk dengan Mempercantik Tampilan Toko
Setiap hari disibukkan dengan mempercantik toko, padahal elemen penjualan yang terpenting dibandingkan hal itu. Coba perhatikan cari 10 - 20 Star Seller di Shopee, terkadang tampilan toko mereka biasa saja, tetapi bisa jadi Star Seller. Anda harus realistis dalam menekuni bisnis, mempercantik boleh tetapi tidak perlu berlebihan.

4. Sibuk Mempercantik Foto Produk
Hal ini juga belum tentu meningkatkan penjualan, Karena yang penting bukan kualitas foto melainkan bagaimana cara anda untuk membuat produk anda bisa terjual.

5. Jual Rugi dan Perang Harga
Sudah untungnya kecil ditambah ikut perang harga, jualan murah terus tapi tidak memikirkan startegi. Strateginya turun harga itu saja. Jangan melihat seorang seller yang sudah luar biasa jualannya terus anda ikut jual murah + rugi. Anda tidak pernah melihat apa yang dilakukan penjual itu dibalik harga murahnya. Mereka berfikir strategi bukan sembarangan.

6. Menaikkan Produk Setiap 4 Jam Sekali Tidak Akan Membuat Dagangan Anda Laku
Paling tidak ini hanya 10% efektifitasnya, karena begitu anda naikkan produk, 1 menit berikutnya sudah ada kompetitor anda yang menaikkan produk. Jadi trik ini jadikan cadangan saja.

7. Upload Ratusan Produk Berharap akan Terjadi Penjualan
Hal ini akan membuat anda sia-sia, utamakan upload produk satu persatu saja. karena dengan cara satu persatu iklan anda akan bermunculan di urutan pertama secara bergiliran. Strategi ini akan membuat anda menjadi Star Seller.

Itulah Kesalahan - Kesalahan Fatal Bagi Penjual Shopee Yang Banyak Dilakukan, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256


Related Posts:

0 Response to "Kesalahan - Kesalahan Fatal Bagi Penjual Shopee Yang Banyak Dilakukan"

Post a Comment