Rekomendasi Lem Sepatu Yang Kuat

PILIHAN LEM SEPATU YANG KUAT – Sepatu yang memiliki kualitas baik biasanya dijual dengan harga tinggi. Namun, tidak semua sepatu dengan harga tinggi memiliki daya keawetan yang baik. Terkadang ada sepatu mahal yang mudah rusak, dan justru sepatu dengan harga murah bisa awet dan tahan lama.

Lalu, bagaimana dengan sepatu yang beberapa hari kemarin baru saja dibeli dan sudah rusak? Tenang, kita bisa memperbaikinya dengan tangan kita sendiri. Berikut akan saya rekomendasikan lem yang cocok untuk memperbaiki sepatu. Karena memilih lem untuk memperbaiki sepatu haruslah yang kuat. Jangan sampai salah pilih lem yang tidak kuat menempel pada bahan sepatu.
LEM FOX KUNING

Lem yang saya rekomendasikan pertama disini adalah Lem Fox Kuning. Perlu kita ketahui bahwa lem fox memiliki dua macam jenis lem. Lem fox putih dan kuning. Untuk memperbaiki sepatu, kita jangan sampai salah membeli yang jenis putih. Lem fox putih memiliki daya erat yang tidak begitu kuat dibanding jenis kuning. Lem fox putih biasanya digunakan untuk mengelem kertas, kerdus, dll.


Yang kita butuhkan disini adalah lem fox kuning yang memiliki daya erat sangat kuat. Biasanya, tukang service sepatu juga menggunakan lem fox kuning untuk memperbaiki sepatu-sepatu yang rusak.

LEM G KOREA

Lem dengan lambang G pada kemasannya yang sering disebut Lem G Korea oleh kebanyakan orang ini adalah rekomendasi lem yang kuat untuk memperbaiki sepatu versi saya.


Lem G ini sangat kuat dalam memperbaiki sepatu. Dan yang harus di perhatikan disini adalah cara pemakaiannya yang harus ekstra hati-hati. Karena lem ini sangat kuat dan panas, para penggunanya harus waspada jangan sampai lem G ini mengenai kulit dan mata kita hingga membuat kulit melepuh.
Untuk itu, kita harus memperhatikan cara-cara penggunaan lem-lem diatas. Baca Cara Penggunaan Lem Untuk Memperbaiki Sepatu klik disini

Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

Mudah bukan? Sepatu kulit kita akan kembali terlihat sempurna!

Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!

Kami siap melayani anda dengan senang hati dengan menawarkan produk - produks sepatu kulit asli yang berkualitas tinggi.
Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
  1. SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection 
  2. TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
  3. LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung) 
  4. BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp 

0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini




Alamat: SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)

Related Posts:

1 Response to "Rekomendasi Lem Sepatu Yang Kuat"