Kendala Berbisnis Online dan Solusinya


Kendala atau masalah dalam setiap kegiatan berbisnis pastilah akan di temui, begitu pun dalam bisnis online. Terutama di awal masa merintis, di kala pengalaman belum di miliki dengan matang sering kali kita kesulitan melangkah apalagi menghasilkan keuntungan.

Untuk semakin memperkaya pengalaman, berikut ini ada beberapa kendala yang paling sering dialami oleh pebisnis online saat di awal masa memulainya, disertai juga dengan solusi untuk membantu memecahkan masalahnya.

kendala bisnis online dan solusinya:

1. Pengetahuan Yang Terbatas
Karena baru saja mulai naik popularitasnya, maka ilmu pengetahuan yang di miliki rata-rata pebisnis online juga belum maksimal, tidak seperti di masyarakat luar negri yang lebih familiar dengan bisnis ini. Seringkali karena keterbatasan tersebut bisnisnya berjalan setengah-setengah, bisa menghasilkan keuntungan namun tidak sesuai harapan, bahkan paling parahnya belum bisa menghasilkan sama sekali.

Untuk solusi masalah ini pastinya tidak ada jalan lain selain harus mau mempelajari berbagai pengetahuan dalam berbisnis online ini. Asalkan ada kemauan tidak akan sulit untuk mencarinya, karena sebagian dasar-dasarnya juga sudah cukup banyak yang mengulasnya dalam dunia internet juga. Diantara caranya bisa dengan mempelajari dari situs-situs yang terpercaya, rajin mencari ilmu di forum-forum, membeli ebook, ataupun belajar secara langsung kepada pakarnya.

2. Tidak Fokus Pada Satu Bidang
Dalam bisnis online yang kita kenal cukup banyak bidang untuk mencari uang didalamnya, seperti menjual produk atau jasa secara langsung misalnya toko online, menjadi blogger, menjadi publisher iklan, program affiliasi, dan lain sebagainya. Bidang-bidang tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, bisa kita pilih mana yang paling kita minati.

Namun begitu sering kali terjadi pada pemula tidak fokus dan dipelajari hingga maksimal pada satu bidang terlebih dahulu. Saat baru saja memulai, karena mendengar bidang lainnya lebih menguntungkan langsung tertarik dan meninggalkan apa yang baru saja di mulainya, begitu selanjutnya hingga tidak ada satu bidang pun yang di kuasainya dengan maksimal.
Jika anda termasuk orang yang demikian, hendaknya temukan passion anda dengan benar dalam berbisnis online, pilih bidang yang paling di sukai sehingga senang hati dan tanpa paksaan saat mengerjakannya bahkan di saat kita sementara belum mendapatkan penghasilan darinya, dan berusahalah untuk tetap fokus menjalankannya.

3. Hilang Keyakinan
Berkaitan dengan baru saja populernya bisnis online ini di negara kita, Tidak seperti bisnis-bisnis offline pada umumnya yang sudah banyak mencetak para pengusaha-pengusaha yang berhasil meraih kesuksesan. Dalam dunia bisnis online yang belum familiar mungkin orang yang sukses didalamnya belum begitu banyak di kenal. Dengan begitu seringkali kita semangat bekerja hanya pada awalnya saja, saat di hadapkan dengan kesulitan akan langsung beranggapan bahwa bisnis ini tidak akan menjanjikan.

Padahal di luar sana mulai bermunculan pengusaha-pengusaha online sukses yang berhasil di bidangnya, namun terkadang kita tidak mengetahuinya. Untuk itu ada baiknya kita bangun keyakinan bahwa bidang usaha apapun jika di jalankan dengan serius dan konsisten pastinya akan menghasilkan, dan pastinya akan membutuhkan waktu untuk bisa sukses di dalamnya.

Itulah Kendala Berbisnis Online dan Solusinya, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Kendala Berbisnis Online dan Solusinya"

Post a Comment