Perhatikan ! Jangan Sampai Salah Membeli Sepatu Kulit


Jangan Sampai Salah Membeli Sepatu Kulit - Terkadang ketika anda membeli sepatu kulit, seringkali tergiur dengan warna dan bentuk yang tampak bagus. Padahal model, merek, dan harga yang mahal belum tentu sebagai jaminan kenyamanan sepatu yang akan anda pakai.

Agar anda tidak salah dalam memilih sepatu, juragan kulit sepatu akan membagi tips praktis dalam membeli sepatu yang memberi kenyaman untuk anda.

1. Pilihlah sepatu yang terlihat seratnya atau garis – garis pada bagian sepatu dan pegang bagian tumit dan ujung sepatu.

Hal ini pastikan kedua bagian tersebut fleksibel dan tidak keras. Kedua bagian ini memiliki bagian yang sangat penting dimana fleksibelitas dan teksturnya akan mempengaruhi tumit dan jari kaki anda agar tidak lecet saat memakainya.

2. Jika memilih sepatu untuk perempuan yang berhak tinggi, yang harus anda perhatikan pastikan haknya persis dibawah tumit anda.

Logikanya jika anda membeli sepatu yang haknya terlalu di depan tumit ataupun terlalu dibelakang tumit, ini akan tidak nyaman jika anda pakai untuk berjalan.

3. Pilihlah sepatu yang bagian dalam atau dasarnya dari kulit.

Untuk menguji kuat atau tidaknya sepatu, pada bagian atas tengah sepatu dicubit pakai kuku, jika tidak tergores berarti kualitas sepatu kuat. Padahal umumnya cara mengetes dengan membakar karena sekarang beberapa bahan sudah anti bakar terutama bahan dari sintetis.

4. Uji bantalan yang berada di bagian dalam sepatu dengan cara menekan jari ke dalam sepatu.

Pastikan bantalan sepatu sangat empuk, jika dipakai akan merasakan kenyamanan. Kalau bisa belilah sepatu kulit yang di produksi buatan tangan.

5. Hindari membeli sepatu dari bahan sintetis.

Pilihlah sepatu yang terbuat dari kulit, suede, atau kain. Penggunaan barang yang bernafas ini akan mengurangi potensi kaki anda agar tidak melepuh.

Setelah anda cocok dengan sepatu yang anda beli, jangan lupa untuk selalu merawatnya. Misalnya dengan menyemir sepatu pada kulitnya dengan menggunakan kain kering tipis.

Jadi tunggu apalagi? segera miliki sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.

SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:

Temukan Kami di Shopee :
https://shopee.co.id/sp_collection
Klik untuk terhubung dengan kami di Shopee


Temukan Kami di Tokopedia :

https://www.tokopedia.com/spcollection02
Klik untuk terhubung dengan kami di Tokopedia

Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Perhatikan ! Jangan Sampai Salah Membeli Sepatu Kulit"

Post a Comment