Fungsi Dua Lubang tambahan pada Bagian Tali Sepatu

Untuk melindungi kaku sekaligus menambah penampilan kita semakin menarik, biasanya sebagian besar orang memilih sepatu. Diantara banyaknya sepatu yang anda punya pasti memiliki dua lubang tali sepatu yang jarang digunakan. Karena banyak orang yang berpikir lubang itu hanya sebagai tambahan saja. Padahal kedua lubang tali sepatu itu memiliki fungsi yang berguna. 


  • Menghindari Luka Lecet
Saat mengikat tali sepatu pada kedua lubang itu, dapat menahan bagian belakang kaki pada tempatnya, sehingga tidak menyebabkan goresan dan lecet. Karena itu, para pelari biasanya mengikat tali sepatu sampai bagian dua lubang tali tersebut untuk mencegah bagian belakang kaku terluka karena bergesek ketika berolahraga.


Itulah Fungsi Dua Lubang tambahan pada Bagian Tali Sepatu, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Fungsi Dua Lubang tambahan pada Bagian Tali Sepatu"

Post a Comment