Cara Ajaib Agar Sepatu Kulitmu Terlihat Baru

Dengan Tips Ini, Sepatu Kulitmu Akan Terlihat Baru - Sepatu adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah penampilan. Coba bayangkan kalau kita nggak pakai sepatu, kaki kita akan kotor terkena tanah atau pasir dan pastinya berbahaya karena bias saja kita menginjak sesuatu yang tajam.



Selain itu, sepatu juga merupakan penyempurna penampilan. Ini dibuktikan dengan banyaknya ragam sepatu yang ada di dunia.

Walaupun dibuat untuk menginjak tanah, sepatu nggak bias kamu biarkan kotor setiap saat. Bukan hanya akan menjadi sarang bakteri saja, tetapi juga bias merusak sepatu itu sendiri. Tapi, bagaimana sih cara membersihkan sepatu yang benar? Apalagi jika yang kita miliki adalah sepatu kulit yang harganya diatas harga sepatu lainnya.

Nih, simak tips berikut ini.

Sepatu yang terbuat dari kulit harganya pasti cukup mahal. Sayang banget ‘kan kalau sepatu mahal ini nggak kamu rawat dengan baik. Apalagi kalau sampai kotoran nya menempel dalam waktu cukup lama, kulit sepatumu bias rusak karenanya.











Mencuci sepatu kulit itu nggak serumit yang dibayangkan, kok. Bagian yang kotor dari sepatumu, cukup dibersihkan dengan spons atau sikat yang lembut. Sikat berlawanan dengan arah permukaan kulit sepatu, lalu kamu lap deh menggunakan kain yang halus. Setelah itu, simpan sepatu di tempat yang sejuk supaya terkena angin segar dan nggak lembab.

Kalau kotorannya cukup membandel, kamu bisa menggosoknya dengan menggunakan spons atau kain halus yang telah dicelupke air deterjen. Usahakan busanya banyak, dan gunakan busa tersebut untuk membersihkan noda. Lalu, bersihkan busa tersebut dengan lap basah secara perlahan. Jemurdeh di tempat yang sejuk.


SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.

Kunjungi web kami https://supportpriorityindonesia.com

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/WebsiteLinkCS

Alamat:
SP COLLECTION

Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Cara Ajaib Agar Sepatu Kulitmu Terlihat Baru"

Post a Comment