Perbedaan E-cash, E-check dan E-Wallet



  • E-Cash / Electronic Cash
E-Cash / Digital Cash / Digital Money. Uang tunai yang biasa digunakan sebagai alat pembayaran kini dapat digunakan secara elektronik dengan cara mengirimkan nomor dari satu komputer ke komputer lain.

  • E-Check / Electronic Checks
Alat pembayaran e-commerce ini memungkinkan customer untuk melakukan pembayaran kepada penjual dengan mengirimkan check elektronik via e-mailCheck berisi pesan yang memuat semua informasi yang diperoleh dari check yang sebenarnya tetapi bisa ditanda tangani secara digital atau surat kuasa. Tanda tangan elektronis tersebut ditulis dalam bentuk sandi dengan cara mengenkripsi melalui kunci rahasia customer, kemudian penjual mengesahkan dengan kunci private. Pesan yang dihasilkan akan disandikan dengan kunci rahasia pihak bank hingga disediakan kunci pembayarannya.

  • E- Wallet / Electronic Wallet
Melalui metode pembayaran e-wallet pembayaran dilakukan dengan cara menyimpan nomor kartu kredit anda ke hard disk dalam kondisi terenkripsi dengan aman. Pada e-commerce yang mendukung sistem pembayaran dengan e-wallet ini, ketika tombol “pay” ditekan maka proses pembayaran melalui kartu kredit akan dilakukan secara aman oleh server perusahaan tersebut.


Itulah Perbedaan E-cash, E-check dan E-Wallet, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256


Related Posts:

0 Response to "Perbedaan E-cash, E-check dan E-Wallet"

Post a Comment