Cara Jitu Jualan Di Instagram Untuk Pemula

Cara Jitu Jualan Di Instagram Untuk Pemula – Jika Anda ingin jualan sukses di instagram, mari simak artikel satu ini.

Saat ini banyak sosial media yang muncul sebagai bentuk berkembangnya internet tersebut contohnya seperti facebook, twitter sampai instagram. Sosial media tersebut bukan hanya digunakan sebagai tempat untuk memposting foto, mencari teman baru, namun sekarang sudah mulai digunakan untuk mencari rupiah dengan cara membuka online shop.
Sosial media instagram yang ada di smartphone belakangan ini tidak lagi digunakan semata – mata sebagai sarana untuk berbagi foto, melaikan banyak pengguna yang memanfaatkannya untuk berjualan
Berikut adalah tips ber – jualan di instagram agar laris :

1. Buat Akun Khusus Bisnis di Instagram
Membuat akun bisnis dan beri nama dengan produk yang Anda jual atau dengan nama online shop Anda. Ingat, akun instagram bisnis Anda janganlah di kunci atau di fitur private karna akan mengurangi minat para calon pembeli.

2. Mencari Followers
Sesudah akun bisnis instagram siap, langkah Anda selanjutnya adalah mencari followers. Dengan cara menggunakan jasa para Endorsment atau Influencer yang sesuai target market produk Anda.

3. Bahan Feed Yang Berkualitas
Ditengah akun instagram Anda masih dalam keadaan minim followers, manfaatkan dengan mengupload foto-foto produk yang Anda jual sebanyak-banyaknya. Tapi ingat, meski Anda mengambil fotonya dengan kamera smartphone, Anda harus memotretnya dengan jelas, bagus dan tampak eksklusif.
4. Kreasikan Feed
Hasil foto dengan kualitas bagus atau kamera bagus tidaklah cukup. Anda harus mempercantik lagi foto produk dan menambahkan teks yang menarik. Foto harus mengandung USP (Unique Sales Proposition) yakni hal – hal yang menarik dan unik, value seperti manfaat atau pengetahuan baru bagi pelanggan. Buat postingan dan kata-kata yang memancing perhatian seseorang agar mengunjungi akun Anda.
5. Harga Bersaing
Pastikan harga produk Anda lebih murah dari harga competitor dengan produk yang sama. Nah, foto produk yang Anda upload tersebut bisa Anda cantumkan harga lama dan harga baru di bawahnya, jangan lupa harga lama tersebut dicoret. Karena pembeli sangat suka dengan harga coret, apalagi para wanita kalau tau ada ‘DISKON’ pasti tidak mau ketinggalan.

6. Mendapatkan Kepercayaa Pelanggan
Jangan lupa untuk melengkapi bagian pada profil akun instagram bisnis Anda, seperti mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi. Anda bisa memasukkan pin BBM, ID Line, nomor handphone, Whatsaap, dan lainnya.
Gunakan foto profil akun instagram bisnis Anda dengan logo atau gambar yang menggambarkan brand atau jualan Anda, tujuannya adalah untuk membuat calon pelanggan Anda lebih percaya terhadap akun bisnis Anda.

7. Pentingnya Hashtag
Usahakan pakai hashtag saat memposting gambar produk, hashtag juga harus sesuai dengan produk yang sedang Anda jual. Contoh Anda berjualan sepatu kulit, maka kamu bisa menggunakan hashtag #sepatukulit #sepatukulitmurah dll.

Kami menawarkan kerjasama bagi Anda yang berminat menjadi Reseller dari SP Collection dengan berbagai Benefit yang akan di dapat!!

Ayo, Bergabung Menjadi reseller Kami !!!

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.

Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/











Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Cara Jitu Jualan Di Instagram Untuk Pemula"

Post a Comment