Tips Berjulan Online Di Shopee Tanpa Modal


Cari supplier untuk toko online – cara jualan di shopee
Lalu bagaimana jika anda tidak memiliki produk? apakah bisa jualan? tentu saja bisa. Cara jualan di shopee tidak melulu anda mesti punya produk. Apalagi ini bisnis online banyak sekali alternatif yang bisa anda gunakan. Salah satunya jika anda tidak memiliki produk yang ingin anda jual maka anda bisa menjual produk orang lain. Istilah ini dalam bisnis online disebut dengan sistem dropship dan penjualannya disebut dengan dropshiper.
Anda tidak memiliki produk tapi anda bisa menjual produk orang lain. Caranya anda cari supplier dengan kategori produk yang ingin anda jual. Contohnya anda ingin menjual sepatu maka cari supplier yang menjual sepatu. Jika anda ingin berjualan fashion maka anda cari supplier yang jualan fashion.
Dimana anda bisa menemukan supplier yang mau memberikan produknya kepada anda? banyak, salah satunya anda bisa mencari di Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya. Disana biasanya banyak sekali supplier yang buka toko dan menyediakan kesempatan bagi para dropshiper untuk membantu memasarkan produknya.
Dengan seperti ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli stok produk. Karena produknya ada pada supplier anda.
Jadi anda tinggal minta foto produk dan detail nya kepada supplier kemudian pasang di toko anda. Upload produk setiap hari minimal 1 produk.
Pastikan anda fast respon ketika ada customer yang bertanya mengenai barang  yang anda jual. Karena kecepatan anda membalas chat customer akan menentukan penjualan di toko anda.
Nah, itulah sedikit uraian saya mengenai cara jualan di shopee tanpa modal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang berencana membuka toko online di shopee. Khususnya bagi anda yang tidak memiliki modal namun tetap ingin  menjalankan usaha online.
Kami menawarkan kerjasama bagi Anda yang berminat menjadi Reseller dari SP Collection dengan berbagai Benefit yang akan di dapat!!












Ayo, Bergabung Menjadi reseller Kami !!!
SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.

Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: 
https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: 
https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: 
http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: 
https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> 
bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Tips Berjulan Online Di Shopee Tanpa Modal"

Post a Comment