Unik Bangunan Rumah Bentuk Sepatu


Gila bener Info didapat dari Medan, Rumah Muhammad Jusuf Sokartara (71), Beliau membangun rumah unik berbentuk sepatu, yang letaknya di Jl. SMA Negeri 2 Karang Sari Polonia, Medan, Rumah ini berlantai tiga yang berada di tanah yang cukup lapang di tepi jalan.
Panjangnya sekitar 9 meter berbentuk lars lengkap dengan rangkaian besi yang di desain menyerupai tali sepatunya. Di setiap lantai diberi jendela sampai di lantai tiga pun terdapat balkon dengan teralis pengaman.
Bapak Muhammad Yusuf Sokartara (71) memberi nomer 13 pada rumahnya tersebut karena angka itu merupakan angka kesukaannya, disamping itu beliau juga menikah di tanggal 13. Uniknya lagi tinggi bangunan itu adalah 13 meter dan dibangun tanggal 13.
Pembangunan rumah sepatu itu dibutuhkan 6 bulan, namun selama pembangunan ia kadang kehabisan dana, sehingga harus kembali ke Belanda untuk mengumpulkan uang.
Pekerjaan beliau di Belanda adalah turis guide. Beliau sudah tinggal lma di kota Hoofddorp, Belanda. Sebelum beliau pensiun, beliau bekerja selama 32 tahun sebagai kuli kargo maskapai KLM di Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda.
Rumah sepatu ini memang impian beliau sejak muda. Berawal dari ketertarikan beliau setelah melihat gambar rumah sepatu di india dalam satu majalah. Tak puas hanya melihat di majalah, beliau berkeinginan melihat langsung rumah itu di India. Dan menjadi nyata saat beliau mengelilingi dunia dengan sepeda.
Keinginan keliling dunia dan membangun rumah sepatu itu diwujudkan beliau berdasarkan filosofi, "Kita bukan James Bond yang hidup berkali-kali, Kita cuma hidup sekali, maka nikmatilah. Tapi usahalah, kalau tak usaha mana mungkin berhasil."
Usaha beliau akhirnya menghasilkan setelah menabung selama bertahun - tahun bekerja di Belanda, dan beliau mulai membangun rumah impiannya.
Beliau menghabiskn hingga 600 juta untuk membangun rumah sepatunya itu. Membangun rumah berbentuk sepatu itu tidak mudah. Tukangnya kesulitan membuat mal yang bentuknya melengkung. Dan akhirnya rumah sepatu beliau itu sudah selesai berkat kegigihan beliau. Beliau mempunyai keinginan lain yaitu menghijaukan lokasi itu dan membangun rumah berbentuk pesawat.
Nah itulah keunikan yang bisa dibilang gila. berhubungan dengan sepatu, kita punya mulai sepatu PDH, PDL, Tunggang, Casual, Safety.
Jadi tunggu apalagi? segera miliki sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.

SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:

Temukan Kami di Shopee :
https://shopee.co.id/sp_collection
Klik untuk terhubung dengan kami di Shopee


Temukan Kami di Tokopedia :

https://www.tokopedia.com/spcollection02
Klik untuk terhubung dengan kami di Tokopedia
Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256








Related Posts:

0 Response to "Unik Bangunan Rumah Bentuk Sepatu"

Post a Comment