Pembukaan Ajang Olahraga Terbesar Asian Para Games 2018

Pembukaan Ajang Olahraga Terbesar Asian Para Games 2018 – Upacar pembukaan Asian Para Games berlangsung di Stadion Utama  Gelora Bung Karno (06/10) diiringi lagu Gebyar-gebyar, parade atlet Indonesia menutup rangkaian parade atlet dalam opening ceremony Asian Para Games 2018 yang tidak kalah meriah dari Asean Games 2018 lalu. Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk orang – orang penting seperti halnya Bapak Presiden, Joko Widodo, ini patutnya memiliki keamanan yang ketat sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Jajaran Polri dan Pasukan Pengaman Lainnya turut hadir untuk Asian Para Games, menjaga keamanan serta kenyamanan demi image baik Indonesia di mata Dunia dan yang pasti agar mereka (para atlet) dapat bertanding dengan tenang, dan untuk Indonesia Juara!!
Semangat Para Atlet Indonesia Yang Berjuang Dalam Ajang Olahraga Asian Para Games 2018 !!!
Indonesia Pasti Juara!!!

Untuk mendukung tugas TNI, Polri dll dalam menjalankan tugasnya, SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.
SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/








Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.
Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Pembukaan Ajang Olahraga Terbesar Asian Para Games 2018"

Post a Comment