Sepatu Kulit Bikin Kamu Tambah Percaya Diri



Sepatu Kulit Bikin Kamu Tambah Percaya Diri - Seperti halnya baju dan celana, sepatu merupakan hal penting untuk melengkapi outfit kamu biar tampil keren. Menurut polling yang diambil dari kalangan netizen, 65% memilih lebih suka memakai sepatu kulit disbanding sepatu dengan bahan lainnya.

Sejak Zaman Perunggu, Perang Dunia, hingga era koboi, kulit hewan jadi yang paling proper buat material sepatu. Seiring dengan berjalannya waktu, lahir desain leather shoes dengan konsep elegan dan sangat nge-hype belakangan ini.



Dulu sepatu kulit ditemukan circa 2000 SM loh. Pada era awal, sepatu kulit diisi jerami yang berfungsi sebagai pelindung kaki dari medan terjal dan perubahan cuaca ekstrem pada Zaman Perunggu. Suku Mesopotamia adalah inovator terbesar sepatu kulit. Sebab, pada 3000 SM, mereka menjadikan kulit kambing sebagai material utama sepatu mereka yang konon punya desain setinggi betis.

Lalu, pada abad ke-15, sepatu bot kulit mulai dipakai tentara dan penunggang kuda loh. Pada 1616, sepatu kulit dijadikan tren fashion dan digunakan untuk sehari-hari dengan berbagai ragam bentuk model dan desain.

Mengenai sepatu kulit, salah satu netizen memberikan pendapatnya, suka dengan sepatu kulit. “Biasanya orang yang memakai sepatu kulit cenderung terlihat rapih dan berwibawa,” terangnya.

Namun, ada juga yang memberikan tanggapan berbeda tentang sepatu kulit. Beberapa netizen mengatakan, sepatu kulit meskipun sudah menjadi tren dan kebutuhan, namun baginya kurang begitu penting. “Saya lebih nyaman memakai sepatu yang biasa-biasa saja dari pada sepatu kulit. Kalau pakai sepatu kulit ketika ngampus, tidak percaya diri,” terangnya.

Jika saat ini kamu sedang berfikir untuk membuat tampilanmu makin keren dengan sepatu kulit tanpa merogoh kocek dalam, kamu sedang membaca artikel yang tepat!

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
 
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
- LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
Jl. Kolonel Sugiono No.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - 61256 




Related Posts:

0 Response to "Sepatu Kulit Bikin Kamu Tambah Percaya Diri"

Post a Comment