Sejarah Sepatu Kulit

Sejarah Sepatu Kulit - Sepatu kulit telah berevolosi menjadi potongan-potongan busana yang rumit untuk dirancang. Nilai sepatu kulit tidak terbatas pada estetika, sepatu kulit memiliki kelebihan di lanskap berbahaya dan disuhu yang keras.

Sejarah sepatu kilit berawal sejak 5.00 tahun yang lalu. Penutup kulit kaki pertama diisi dengan jerami dan menjabat sebagai pelindung dari medan kasar dan iklim yang parah dari Zaman Perunggu. Para Mesopotamia kuno, sejak tahun 3.000 SM, adalah innovator pertama dicampur sepatu kulit. Sepatu mereka setinggi betis dan terbuat dari kulit kambing. Pada 1616, sepatu bot kulit mulai digunakan untuk pakaian busana sehari-hari.Sejarah Sepatu Kulit

Awalnya, sepatu bot kulit digunakan untuk melindungi kaki dan kaki personil militer dan penunggang kuda. Kemudian gaya yang berbeda dari sepatu bot kulit mulai muncul, dengan fungsi sederahan dan dengan desain yang lebih elegan. Sepatu kulit memiliki ukuran dalam panjang yang berbeda, berkisar dari pergelangan kaki sampai pertengahan paha. Boots untuk pria biasanya datar dan memiliki tumit 1 inch, tumit sepatu boots perempuan dibuat setinggi 5 inch.


Berbagai jenis sepatu bot kulit termasuk : paha-tertinggi, gusset, setengah bot, Hessian, Wellington, pergelangan kaki pendek, koboi dan pengendara motor itu. Paha-tinggi sepatu yang gaya dominan dari abad 16 dan 17; mereka diikat dengan tali dan melindungi lutut dan kaki bagian bawah pengendara kuda dan tentara. Sepatu Gusset yang elasticized dan menyediakan aus lebih cepat dan penghapusan dari sepatu diikat dengan tali, kait atau tombol. 

Sepatu Setengah dapat menjadi elasticized atau dicampur, dan hanya datang ke lutut. Sepatu Hessian, Souvaroffs juga disebut,adalah setinggi lutut boot pria yang memiliki dipotong bentuk V di bagian depan, sepatu bot ini diperkenalkan ke Inggris dari Jerman dan populer di abad ke-19, sampai mereka digantikan oleh gaya Wellington. Wellington boot, dinamai Duke of Wellington, yang mengalahkan Napoleon, yang ditandai oleh bentuk-pas desain mereka, alam tahan air dan sol tebal, mereka menggantikan gaya Hessian karena mereka lebih mudah memakai celana panjang di bawahnya. Ankle boots pendek menjadi populer di awal abad 20, biasanya elasticized atau diikat dengan ritsleting,dan hanya datang ke pergelangan kaki. Sepatu bot koboi memiliki tumit tinggi, naikke pertengahan betis, biasanya untuk pria, dan sering hiasan dirancang atau dua kencang.

Sepatu Biker yang memberikan traksi dan perlindungan terhadap panasmesin sepeda motor. Geografi Sepatu Kulit berasal dari Mesopotamia kuno tetapi ditemukan di seluruh dunia. Desain untuk berbagai jenis sepatu bot kulit berasal dari negara-negara seperti Italia, Jerman, Inggris, Perancis dan Amerika Serikat.


SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. 

Kunjungi web kami Di 

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
  1. SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
  2. TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
  3. LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
  4. BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp 0822 8182 7374

Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Bisa Langsung Chat Dengan Kami


Alamat: SP COLLECTION Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Sejarah Sepatu Kulit"

Post a Comment