Alasan Mengapa Sepatu Kulit Menjadi Item Yang Perlu Dimiliki

Alasan Mengapa Sepatu Kulit Menjadi Item Yang Perlu Dimiliki - Jika sebagian dari Anda belum pernah memakai atau bahkan belum punya sepatu kulit, sangat disayangkan sekali. Karena sepatu kulit itu bisa membuat si pengguna menjadi lebih pede dalam menjalani keseharian. Selain membuat penampilan semakin maskulin dan elegan, sepatu kulit yang berkualitas juga memberikan kenyamanan lebih dalam beraktivitas.

Sejak dulu, sepatu kulit memang sudah menjadi must-have item untuk melengkapi penampilan para gentlemen. Material kulit yang memiliki durabilitas tinggi serta tampilan yang timeless membuat sepatu kulit layak menjadi investasi jangka panjang pelengkap koleksi sepatu.


Di bawah ini adalah 5 alasan utama untuk meyakinkan Anda yang masih ragu untuk punya sepatu kulit.

- Durabilitas

Seperti yang telah Kami katakan sebelumnya, durabilitas tinggi menjadi salah satu kelebihan sepatu kulit. Anda perlu sepatu untuk beraktivitas di luar ruangan? Atau untuk ngantor? Atau untuk sekedar hang out di coffee shop bersama rekan? Sepatu kulit bisa menjadi jawaban dari kebutuhan itu. Material kulit yang berkualitas tinggi akan tetap kuat digunakan dalam berbagai jenis lingkungan dan aktivitas, indoor maupun outdoor. Hal ini tentunya akan membuat sepatu bermaterial kulit akan lebih tahan lama.

- Better Fit & Style

Bentuk sepatu bermaterial kulit berkualitas baik akan berubah mengikuti bentuk kaki Anda secara alami seiring berjalannya waktu pemakaian. Material kulit mampu beradaptasi sesuai dengan bentuk kaki pemakainya, yang tentunya akan memberikan kenyamanan lebih dalam beraktivitas.

Selain kenyamanan extra, tidak dapat kita pungkiri bahwa material kulit memiliki tampilan yang stylish dan elegan. Kulit membuat sepatu terlihat seperti luxury item karena materialnya yang sleek dan shiny, serta tak lekang oleh waktu, alias timeless. Penampilan Anda tentunya akan menjadi semakin stylish jika memakai sepatu kulit.

- Breathability

Pernah punya pengalaman kaki beraroma tidak enak? Ketika lagi main ke rumah teman, sewaktu buka sepatu malah berbau? Nah, hal itu bisa terjadi karena sepatu Anda tidak memiliki sirkulasi udara yang cukup atau bahkan tidak ada sirkulasi udara sama sekali. Permasalahan seperti ini tidak akan pernah Anda temui jika memakai sepatu kulit. Karena material kulit yang berkualitas itu bisa “breathing”. Bukan “breathing” seperti bernapas ya, tapi material kulit memiliki pori-pori yang membuat udara masuk dan keluar dengan mudah. Jadi, buang jauh-jauh deh ketakutan akan kaki bau!

- Long-lasting

Kulit sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu material yang tahan lama. Beberapa material kulit dengan konstruksi terbaik bahkan bisa bertahan hingga seumur hidup. Makanya, sepatu kulit adalah investasi wajib buat para pengguna sepatu. Selain itu, sepatu kulit yang dipakai dalam waktu cukup lama akan memunculkan karakteristik “patina” pada sepatunya

- Easy to Clean & Eco-friendly

Dengan memiliki sepatu kulit, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk membersihkannya. Menjaga sepatu kulit agar tetap bersih cenderung mudah, misalnya sedikit kotoran dapat dihilangkan dengan menyekanya menggunakan kain lembut. Dan karena material kulit yang “breathable”, sepatu Anda juga tidak akan sulit untuk kering setelah dibersihkan menggunakan air dan pembersih kulit. Selain proses “cleaning” yang mudah, sepatu kulit juga eco-friendly. Karena dalam proses pembuatannya tidak banyak menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat merusak lingkungan.
Jadi jangan ragu-ragu jika Anda hendak memutuskan membeli sepatu kulit yaa :)

SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. 

Kunjungi web kami 
http://sepatukulitasli.co.id/





Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:

  1. SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
  2. TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
  3. LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
  4. BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp 0822 8182 7374

Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Langsung Chat Dengan Kami

Alamat: SP COLLECTION Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Alasan Mengapa Sepatu Kulit Menjadi Item Yang Perlu Dimiliki"

Post a Comment