Pilgub Jatim 2018, Tentukan Pilihanmu Sekarang!



       Menjelang hari pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur yang jatuh pada hari rabu tanggal 27 juni 2018 para pasangan calon mengadakan debat ketiga mereka. Debat tersebut merupakan debat terakhir sekaligus menutup masa kampanye resmi Pilgun jatim 2018.
      Debat antar dua pasangan calon, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno berlangsung panas. Selain paslon yang lebih agresif dalam membantah argumen satu sama lain, kita juga bisa melihat antusiasme para pendukung masing-masing paslon.
       Pendukung kedua paslon saling beradu yel-yel di luar Gedung Dyandra Convention Center, Jl Basuki Rahmat, Surabaya, Sabtu (23/6/2018) malam. Selain itu, kericuhan juga sempat terjadi karena para pendukung yang bukan tamu undangan  memaksa masuk. Petugas polisi langsung turun tangan menghalau dan mengamankan mereka.
         Di depan gedung sudah disediakan layar lebar yang menayangkan jalannya debat. Mereka dapat melihat dari sisi kanan dan kiri dengan didampingi para petugas polisi. Meskipun demikian mereka masih sempat beradu yel-yel dan memainkan alat musik saat para paslon tampil.
Adanya kericuhan tersebut panitia KPU dan aparat kepolisian diharap lebih sigap dalam mengatasi masalah keamanan saat pencoblosan besok. Selain strategi keamanan yang baik para petugas polisi juga harus dibekali dengan alat maupun pakaian yang memadai. Salah satu atribut yang penting adalah sepatu. Mereka harus memakai sepatu safety yang mendukung mereka menjalankan tugas.

SP Collection menyediakan sepatu kulit asli kualitas terbaik dengan model terbaru. Kami menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/





Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Pilgub Jatim 2018, Tentukan Pilihanmu Sekarang!"

Post a Comment