Agar Sepatu Baru Nyaman Dipakai



Agar Sepatu Baru Nyaman Dipakai - Pernahkah Anda membeli sepasang sepatu baru yang ternyata membuat kaki Anda sakit? Jangan singkirkan sepatu tersebut. Sepatu baru bisa diatasi dengan mulai memakainya agar nyaman. Bukan berarti Anda benar-benar memaksa untuk memakainya, namun Anda harus membiasakan sepatu tersebut dengan kaki Anda.

Pertama, pakailah sepatu tersebut di dalam rumah. Sebelum memakai sepatu baru di luar rumah, gunakanlah untuk menaiki tangga, berdiri (saat memasak makan malam, bermain dengan anak-anak, dan lain sebagainya), duduk, dan bahkan berlari. Mula-mula, pakailah sepatu dalam waktu singkat namun sering. Ketika Anda mencoba sepatu baru sebelum membelinya, Anda dapat berjalan dan jarang merasa sakit, bukan? Itu karena Anda belum memakainya dalam waktu cukup lama yang bisa menyebabkan rasa sakit (atau mengubah bentuk sepatu agar sesuai dengan kaki Anda). Jadi, ketika mulai memakai sepatu baru di rumah, pakailah segera dan sesering mungkin. Jangan merasa harus memakainya selama berjam-jam untuk mengetahui perbedaannya.



Ini adalah metode yang paling bisa diandalkan untuk membuat sepatu baru nyaman dipakai dengan cara yang mudah dan ringan. Jika Anda memiliki sepatu kulit atau sepatu pesta yang bagus (sepatu-sepatu yang membuat Anda frustrasi karena menyebabkan lecet, berubah bentuknya, atau bahkan pudar warnanya), metode ini paling aman untuk dicoba.

Dan jika saat ini anda sedang membutuhkan sebuah sepatu kulit baru, anda sedang membaca artikel yang tepat.
SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
- LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
Jl. Kolonel Sugiono No.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - 61256

Related Posts:

0 Response to "Agar Sepatu Baru Nyaman Dipakai "

Post a Comment