Vaseline Untuk Melemaskan Sepatu Kulit Yang Kaku



Vaseline Untuk Melemaskan Sepatu Kulit Yang Kaku - Sepatu kulit baru mungkin terasa sakit saat dikenakan, juga menyebabkan lecet dan masalah lain pada telapak kaki Anda. Terkecuali jika kulit sepatu tersebut dilemaskan, masalah ini akan tetap Anda alami. Untungnya, ada beberapa cara untuk melemaskan kulit sepatu sehingga nyaman dikenakan di kaki Anda.

Salah satunya adalah dengan Vaseline dan alcohol!



Pertama, siapkan alkohol gosok. Alkohol gosok (isopropil alkohol) dapat diperoleh di apotek dan toserba. Jangan gunakan minuman beralkohol untuk melemaskan sepatu kulit karena akan membuat sepatu Anda berbau seperti minuman keras.

Setelah itu tuangkan sedikit alkohol ke piring kecil. Sesuaikan volumenya dengan ukuran sepatu Anda. Untuk sepatu tinggi atau sepatu but, Anda membutuhkan alkohol lebih banyak daripada untuk sepatu sepergelangan kaki. Celupkan bola kapas ke dalam alkohol dan usapkan ke seluruh permukaan sepatu kulit yang terbuka. Lepaskan talinya jika perlu sehingga alkohol bisa menjangkau tepi dan bagian dalam sepatu yang berlapis kulit. Biarkan sepatu dan keringkan selama sekitar 30 menit.

Oleskan Vaseline ke sepatu. Oleskan Vaseline ke semua bagian yang Anda beri alkohol. Gunakan kuas kecil atau sikat gigi lama untuk mengoleskan Vaseline ke permukaan sepatu. Cukup oleskan Vaselin tipis-tipis pada permukaan sepatu. Biarkan sepatu semalaman. Setelah dibiarkan dan melemas, angkat sisa Vaseline dengan lap kering dari permukaan sepatu.
  • Jika sepatu Anda belum cukup lemas setelah lapisan yang pertama, ulangi lagi proses di atas hingga hasilnya sesuai dengan keinginan Anda. Terkadang, Anda harus memberikan beberapa lapis alkohol hingga hasilnya sesuai.

Langkah terakhir adalah penggunaan alat pengeriting rambut pada sepatu. Salah satu variasi cara ini adalah menggunakan Vaseline secara langsung tanpa alkohol terlebih dahulu. Setelah memberikan Vaseline, Anda tidak perlu membiarkannya semalaman, tetapi Anda bisa menggunakan alat pengering rambut dan menggerakkan perlahan-lahan di dalam sepatu. Awali dari bagian tumit dan perlahan-lahan bergerak ke sisi sepatu yang dilapisi dengan Vaseline. Panas dari alat pengeriting akan membantu membuka pori-pori bahan kulit sehingga dapat menyerap Vaseline dengan lebih baik.
Selamat menerapkan dirumah masing-masing :)


Dan jika saat ini anda sedang membutuhkan sebuah sepatu kulit baru, anda sedang membaca artikel yang tepat.
 
SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
- LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
Jl. Kolonel Sugiono No.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - 61256

 

Related Posts:

0 Response to "Vaseline Untuk Melemaskan Sepatu Kulit Yang Kaku"

Post a Comment