Jangan Sampai Salah Pilih Sepatu!! Tips Memilih Sepatu Yang Nyaman



Jangan Sampai Salah Pilih Sepatu!! Tips Memilih Sepatu Yang Nyaman - Sepatu adalah alas kaki yang berfungsi untuk melindungi kaki anda dari benda tajam, berbahaya, dan dari panas. Namun apa jadinya jika justru sepatu anda menyakiti kaki? Membuat kaki anda lecet, memar dan tidak nyaman. Terlebih jika anda memakainya pada saat bekerja. Justru mengganggu pekerjaan anda, bukan?

Bagaimana caranya memilih sepatu yang membuat anda merasa pas dan nyaman namun tetap aman di kaki anda? Pada artikel ini saya akan berbagi sedikit ilmu yang tidak akan menyakiti kaki anda kedepannya.

Hal pertama yang harus anda ketahui adalah, ukuran dan bentuk kaki anda. Mengetahui ukuran kaki saja tidak cukup. Bentruk kaki juga sangat harus diperhatikan agar sepatu terasa nyaman dikenakan. Ambillah selembar kertas, berdirilah di atasnya. Kemudian mulai menggambar kaki anda di atas kertas yang anda injak. Gambarlah mengikuti bentuk kaki anda sehingga anda benar-benar tahu bentuk kaki anda. Setelah itu barulah keluarkan sepatu-sepatu koleksi anda dan cocokkan pada gambar kaki anda tadi. Apakah pas, terlalu kecil, atau bahkan terlalu besar? Sepatu yang biasa anda gunakan dan terasa sangat nyaman, akan pas dengan gambar garis kaki tersebut. Lalu mulailah mengidentifikasi seperti apakah sepatu yang terasa tidak nyaman di kaki anda.

Tips memilih sepatu saat membeli di toko:
1.      Saat anda memutuskan pergi ke toko sepatu untuk membeli atau menambah koleksi sepatu baru anda, tunggulah hingga sore atau malam hari. Karena kaki anda akan mengembang pada siang hari dan mengembang saat cuaca panas.
2.      Jika anda berencana untuk mengenakan kaos kaki saat memakai sepatu yang akan anda beli, jangan lupa menyisakan sedikit ruang untuk tempat kaus kaki anda. Jangan pilih sepatu yang benar-benar pas di kaki.
3.   Mencoba sepatu yang akan dibeli dengan berdiri di tempat tidaklah cukup. Karena anda akan memakainya untuk berjalan, bukan hanya berdiri. Cobalah berjalan menggunakan sepatu itu dan rasakan apakah cukup nyaman di kaki anda? Apakah ada ruang untuk bola mata? Apakah tumit kaki anda merasa nyaman? Jangan pernah berfikiran bahwa sepatu akan menyesuaikan kaki anda seiring berjalannya waktu. Pilihlah sepatu yang nyaman di kaki anda dari awal.
4.      Periksalah bagian dalam sepatu anda untuk memeriksa apakah ada jahitan, tag, atau label yang mungkin akan mengganggu kenyamanan saat anda menggunakannya hingga membuat kaki anda lecet.
5.      Putar sepatu, dan periksalah sol sepatunya. Apakah sudah cukup tebal untuk melindungi kaki anda dari bahaya? Apakah ada bantalan untuk melindungi kaki anda? Cobalah pakai sekali lagi, berjalanlah dan rasakan apakah sepatu tersebut membuat anda nyaman dan tetap menjaga kemanan kaki anda.




Nah, itulah tips memilih sepatu agar nyaman di kaki.

Dan bagi kalian yang berencana membeli sepatu baru kulit ataupun sintetis, silahkan mampir ke toko kami. Harga murah, tampilan mewah, kualitas wah! 


Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 Address:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474


Related Posts:

0 Response to "Jangan Sampai Salah Pilih Sepatu!! Tips Memilih Sepatu Yang Nyaman"

Post a Comment