Sepatu Menjadi Gaya Hidup Setiap Orang


SEPATU DAN GAYA HIDUP - Awalnya, orang-orang menggunakan sepatu untuk berpergian dan melakukan aktivitas yang terkesan formal. Selain itu, sepatu juga digunakan untuk melindungi kaki. Namun semakin berkembangnya zaman, sepatu mulai memasuki dunia fashion. Orang-orang menggunakannya agar penampilannya terlihat sempurna. Jika dulu mereka memilih sepatu yang nyaman dan dapat melindungi kaki mereka, sekarang mereka memilih berdasarkan model dan trend juga. 

Berbagai macam model sepatu kian bermunculan. Sepatu dengan berbagai macam design/model tidak hanya tersedia untuk sepatu harian saja. Namun sepatu kantoran, sepatu PDH, PDL, dan lainnya juga memiliki model yang tidak kalah kerennya dibanding sepatu sehari-hari. 

Berikut adalah bukti bahwa sepatu PDH, sepatu PDL, sepatu Tunggang dan sepatu Safety juga memiliki berbagai macam design keren yang dapat mengikuti zaman.













Gambar-gambar diatas adalah sepatu dengan merek Jaferi milik SP Collection. Masih banyak pilihan sepatu lainnya jika anda berkunjung ke toko kami klik disini 


Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 

Alamat toko:
Jl. Wedoro Belahan RT 1 RW 7 Wedoro - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
Telp: 031 8557474
CS: 082281827374

 


Related Posts:

0 Response to "Sepatu Menjadi Gaya Hidup Setiap Orang"

Post a Comment