Bahan Dapur Ini Bisa Mengkilapkan Sepatu Kulit Anda

TRIK MUDAH, MURAH DAN SEDERHANA UNTUK MENYEMIR SEPATU KULIT - Saat kita sedang dalam keadaan tergesa dan sepatu belum di semir, lalu semir sepatu juga dalam keadaan habis? Tenang! Pada postingan kali ini saya akan memberikan trik mudah, murah dan sederhana untuk menyemir sepatu kulit anda.

Rahasianya adalah terletak pada dapur. Dapur, kantor bagi segala ibu-ibu ternyata menyimpan rahasia luar biasa bagi sepatu kulit kita. Ternyata kita bisa menyemir sepatu kulit dengan sedikit bahan yang ada di dapur. 

Minyak Biji Rami dan Cuka
Untuk membuat ramuan pengganti semir sepatu, anda cukup mencampurkan minyak biji rami dan cuka dengan takaran 2 banding 1. Tuang cairan tersebut pada kain lap lembut lalu gosokkan pada permukaan sepatu secara merata. Tidak perlu menggunakan dalam jumlah banyak, gunakan cairan ini sedikit saja. Selain dapat memberikan hasil kilap pada sepatu kulit anda, cairan ini mampu membuat sepatu kulit anda menjadi lebih awet dan tahan lama.
 
 

Itulah cara mudah, murah dan sederhana untuk menyemir sepatu anda yang bahannya bisa anda dapatkan secara langsung di dapur. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba!
 
Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!

Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

Alamat Toko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur – 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474
 

Related Posts:

0 Response to "Bahan Dapur Ini Bisa Mengkilapkan Sepatu Kulit Anda "

Post a Comment