Tips Penjualan Laris Di Tokopedia

Jualan Laris di Tokopedia – Jualan online saat ini sudah berbeda dengan dulu, jika dulu masih banyak orang yang ragu dan takut untuk jualan online, sekarang dengan adanya banyak marketplace membuat orang merasa aman dan nyaman bertransaksi. Tokopedia termasuk salah satu marketplace yang banyak menjadi pusat perhatian orang. Potensi berjualan di Tokopedia ini sangat berpeluang mendapatkan income yang besar. Berikut adalah beberapa cara rahasia jualan agar income melonjak pesat yang bisa Anda terapkan.
  1. Buka Banyak Toko
Buatlah minimal 3 toko di marketplace agar produk Anda mudah ditemukan calon pembeli, karena semakin banyak toko yang Anda miliki maka semakin bagus hasilnya, namun dengan catatan konsisten untuk pengelolaanya.
  1. Konsisten Upload Produk
Konsisten dalam rutin mengupload produk di toko Anda, boleh produk yang sama asalkan gunakan judul dengan kata kunci yang tepat dan berbeda dari iklan satu dan yang lain. Cara kedua jualan di tokopedia ini harus Anda lakukan secara konsisten agar profit cepat tercapai.
  1. Pentingnya Riset Kata Kunci
Judul produk Anda memiliki peranan penting untuk pemasaran dalam Marketplace, karena saat calon pembeli mencari sesuatu di kolom search maka Tokopedia akan menampilkan produk yang memiliki judul sesuai dengan yang mereka ketikkan.
Biasanya calon pembeli mencari produk dengan mengetikan kata – kata yang universal atau umum dengan tidak menyebutkan merk atau nama model produk itu karena tidak semua orang mengetahui hal tersebut. Jadi buatlah judul yang bisa mengakomodasi semua kata kunci yang mungkin diketikan. Misal :
  • Sepatu pria kulit
  • Sepatu pantofel pria
  • Sepatu kerja pria
  • Harga sepatu pantofel
  • dll
Dengan kata kunci seperti diatas, maka calon pembeli Anda akan lebih mudah menemukan produk Anda. Apapun produk Anda silahkan riset terlebih dahulu kata kuncinya agar mudah untuk ditemukan customer.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.

Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/











Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Tips Penjualan Laris Di Tokopedia"

Post a Comment