Tokopedia Sepi? Tidak Ada Penjualan? Ini Dia Trik SEO yang Dapat Membantu Jualan Di Tokopedia



Jualan di Tokopedia memng cukup menjanjikan melihat betapa banyaknya konsumen loyal di marketplace ini. Namun karena banyak sekali konsumen yang siap membeli bayang di Tokopedia, secara otomatis persaingan jualan online di marketplace ini juga semakin meningkat.

Menariknya ternyata di Tokopedia juga mengenal istilah SEO (Search Engine Optimization). Tujuannya untuk optimasi mesin pencairan agar produk atau toko anda lebih sering dilihat oleh konsumen. Jika anda ingin mendongkrak omset berjualan di Tokopedia,dan ingin produk atau toko anda lebih sering dilihat, Bisa anda lakukan beberapa Trik SEO sederhana ini :


  • Judul Produk Harus Yang Lengkap
Buatlah judul produk selengkap mungkin. Hal yang menarik didalam judul produk, pertama jenis dari sepatu yang anda jual Safety, kemudian asal produk lokal ataau import, dan juga berapa harganya yang dijelaskan dengan kata murah. dan jangan terlalu berlebihan dalam memberi judul. Karena judul seperti itu dikategorikan sebagai judul spam di Tokopedia. Produk yang diberi judul seperti itu justru tidak akan muncul pada hasil pencarian konsumen.

  • Optimasi filter harga termurah
Carilah harga termurah produk yang anda jual di Tokopedia. jika sudah menemukan perhatikan apakah masih bisa menjual dengan harga dibawah harga termurah. Cara ini jangan terlalu berlebih juga karena bisa dikatakan murahan. Namun cara tersebut cukup efektif untuk mendukung jualan di Tokopedia terutama untuk optimasi filter harga termurah.

  • Optimasi filter produk terbaru
Filter produk ini bisa diatasi dengan mengunggah ulang produk-produk anda yang sudah cukup tidak laku. Optimasi ini tidak hanya dapat membuat produk atau toko anda dilihat banyak orang saja, namun secara otomatis andapun memiliki kesempatan untuk menjual produk-produk yang selama ini kurang laku.

  • Optimasi foto produk
Jangan pernah menggunakan foto produk yang sama dengan foto lain. Karena foto produk yang sama membuat konsumen ragu untuk membeli produk di toko anda. Jika anda tidak memiliki akses untuk membuat foto produk sendiri, anda bisa membuat foto produk yang berbeda dari toko lain dengan cara mengeditnya.


Itulah Trik SEO yang dapat membantu jualan di tokopedia, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256




Related Posts:

0 Response to "Tokopedia Sepi? Tidak Ada Penjualan? Ini Dia Trik SEO yang Dapat Membantu Jualan Di Tokopedia"

Post a Comment