Prosedur Membersihkan Sepatu Kulit Yang Benar

Cara membersihkan memiliki pengaruh besar terhadap sepatu kulitmu. Perlakuan terhadap sepatu kulit seperti cara menyikat harus hati – hati karena bisa membuat kulit lecet dan merusaknya.

Jika sepatumu basah, jangan jemur dibawah sinar matahari langsung. Sepatu kulit tidak boleh dijemur saat matahari bersinar terang dan terik panasnya sangat menyengat, hal in akan membuat sepatu kulit semakin kaku, terlalu kering dan akhirnya mudah pecah. Jika sepatu sedang lembab dan akan kamu jemur, lapisi permukaan kulit dengan Koran agar tidak terkena langsung paparan sinar matahari.



Jika Ada Kotoran Membandel Pada Sepatu Kulitmu, kamu bisa membersihkannya cukup menggunakan sikat lembut pada bagian kulit sepatu yang kotor, lalu mengelapnya dengan kain yang bersih. Tidak perlu menggunakan air, namun jika ada kotoran yang membandel pada bagian tertentu bersihkan dengan sedikit air. Langkahnya seperti berikut :
Hilangkan lapisan debu dan kotoran dengan sikat lembut, gosok dengan sikat permukaan sepatu kulit secara berlawanan dengan arah permukaan kulit sepatu, jangan lupa pada bagian-bagian yang sulit dijangkau untuk dibersihkan. Penyikatan ini gunanya untuk mengendurkan kotoran yang menempel pada kulit sepatu.

Setelah disikat, usap sepatu kulit dengan kain lembut kering agar kotoran yang masih tersisa bias diusap bersih menggunakan kain usap yang kita gunakan. Lakukan pengusapan sampai kamu merasa cukup yakin bahwa sepatu kamu sudah bersih dari kotoran yang menempel pada kulit sepatu.

Kemudian beri kain lap yang bersih dengan sedikit air, cukup air saja tanpa kamu campur dengan sabun / deterjen karena akan merusak kulit sepatu kamu. Lakukan pengelapan pada bagian kulit yang berserat. Untuk kulit sintetis bias menggunakan sabun khusus kulit yang bias dibeli pada took sepatu kulit.

Biarkan kulit kering seluruhnya, simpan sepatu kulit punyamu di tempat yang sejuk supaya terkena angin segar dan sepatu tidak lembab.

Setelah benar – benar kering, semirlah sepatu anda hingga Nampak bersih, rapih, dan mengkilap.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.











Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Prosedur Membersihkan Sepatu Kulit Yang Benar"

Post a Comment