Sepatu ini Meskipun Terbuat dari Spons, Tetapi Harganya Fantastis

Christpher Kane desainer yang nyentrik, tak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan fashion unik. Kali ini sepatu dengan sentuhan tak biasa kembali dilansir. Mendesain sepatu dengan menjadikan spons sebagai pemanis. Biasanya spons digunakan membersihkan piring atau peralatan rumah tangga lainnya. Tapi oleh desainer ini justru spons dirubah menjadi penyempurna sepatu cantik yang sukses memberikan kesan unik. Sepatu ini dijual dengan harga fantastis sekitar Rp 15 Jutaan.


Sebenarnya sepatu ini sudah hadir tahun lalu, hingga akhirnya tahun ini, stiletto dengan aksen spons benar-benar dijual dan mendapat respon yang positif. Stiletto ini memiliki banyak peminat dan telah habis terjual.

Slingback stilletto dengan aksesoris bebatuan kristal sudah dijual sejak beberapa waktu lalu dengan harga berkisar Rp 9 juta. Saat ditambahkan spons sebagai pemanis dan mendapat kenaikan harga signifikan, justru menjadikan sepatu ini semakin laris.

Itulah Sepatu ini Meskipun Terbuat dari Spons, Tetapi Harganya Fantastis, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Sepatu ini Meskipun Terbuat dari Spons, Tetapi Harganya Fantastis"

Post a Comment