Resiko Jika Sering Memakai Sepatu High Heels


Sepatu High Heels memang membuat anda lebih percaya diri, agar terlihat feminim dan menarik, Tapi tahukah anda bahwa akan menimbulkan resiko bagi anda. Ini dia resiko - resiko yang akan dialami jika anda sering memakai sepatu high heels :

Otot betis 
Masalah yang akan muncul saat anda menggunakan sepatu high heels sepanjang waktu tanpa henti dapat menyebabkan nyeri pada tumit anda. Menurut Ahli Dr. Samira Mehrizi di California Selatan, bahwa tidak hanya nyeri, sepatu ini dapat memicu gangguan pada otot betis dan memperburuk plantar fascitis, Oleh karena itu usahakan untuk mengurangi penggunaan sepatu high heels agar otot betis anda dapat normal kembali.

Syaraf pada jari kaki
Terlalu sering menggunakan high heels juga dapat merusak syaraf yang ada di sekitar jari - jari kaki anda. Maka tidak jarang anda merasakan sensasi terbakar, kesemutan dan mati rasa.

Sakit pada punggung
Sepatu high heels ternyata juga memberikan tekanan pada tulang punggung, sehingga anda akan merasakan sakit yang luar biasa pada area punggung dan pinggang. Oleh karena itu, usahakan untuk menggunakan flat shoes agar dapat meminimalisir rasa sakit yang berkelanjutan.

Itulah Resiko Jika Sering Memakai Sepatu High Heels, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :


Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini



Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Resiko Jika Sering Memakai Sepatu High Heels"

Post a Comment