Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita yang Nyaman


Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita yang Nyaman


Halo para wanita karir yang aktif bekerja disetiap harinya tentu kalian membutuhkan sepatu kerja yang nyaman untuk melengkapi gaya penampilannya. Berikut adalah tips memilih sepatu yang cocok dan nyaman untuk beraktivitas dan bermobilitas sehari-hari.


  1. Hindari ukuran sepatu yang terlalu pas
Kebanyakan orang salah dalam cara memilh sepatu, biasanya kita memilih sepatu dengan ukuran yang benar – benar pas dengan kaki kita, namun hal ini malah akan membuat kaki Anda tersiksa karna tidak adanya ruang yang tersisa akibatnya kaki mengalami kram saat beraktivitas. Nah, menggunakan sepatu kerja yang tidak terlalu pas dengan kaki Anda dapat mempermudah Anda bergerak.
  1. Gunakan kaos kaki
Terbiasa memakai sepatu tanpa kaos kaki? Mulai sekarang biasakan menggunakan kaos kaki karena kaos kaki dapat mengurangi penyebab bau tidak sedap pada sepatu Anda selain itu juga melindungi kaki agar tidak lecet saat Anda seharian melakukan pekerjaan yang melelahkan. Kaos kaki juga dapat mempercantik penampilan Anda dengan warna dan motif yang lucu.
  1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda
Kenali tubuh dan bentuk kaki Anda, maka akan dengan mudah menemukan sepatu yang membuat Anda lebih percaya diri. Seperti sepatu kerja datar (flat shoes) bisa digunakan oleh siapapun. Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh mungil, bisa menggunakan sepatu dengan heels atau wedges agar tubuh terlihat lebih tinggi dan kaki lebih panjang. Bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, sebaiknya hindari penggunaan sepatu model runcing karena membuat kaki terlihat semakin panjang.

Untuk mendukung tugas Polwan, PNS, TNI, Polri dll, dalam menjalankan tugasnya, SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.





Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita yang Nyaman"

Post a Comment