Tip Memilih Ukuran Sepatu Yang Pas


Tips Memilih Ukuran Sepatu - Ketika kita membeli sepatu, biasanya kita akan langsung memilih ukuran sepatu yang biasa kita pakai. Tetapi sebenarnya, ukuran sepatu yang kita pilih tak selalu sesuai, loh.


Sekedar informasi, ukuran kaki rata-rata manusia di dunia ini “berkembang” dua kali lipat dibanding tahun 1970-an, karena tubuh manusia pun tumbuh makin tinggi. Sebab ukuran kaki yang semakin besar, pastinya juga mengubah bagaimana sepatu dirancang, dibuat, dan dipasarkan oleh pabrikan sepatu di dunia. Ironisnya, menurut sebuah penelitian di Inggris, lebih dari 2.000 orang yang diteliti ternyata masih banyak yang memilih style sepatu dibanding sisi kenyamanannya. Sedangkan sepertiga responden yang diteliti mengenakan sepatu yang ukurannya tidak tepat atau kurang pas, sebuah pilihan yang tidak hanya kurang nyaman, melainkan sekaligus bisa mengubah bentuk kaki dan jari-jari kita seiring waktu berjalan.
Lalu bagaimanakah sebaiknya menentukan ukuran sepatu yang tepat untuk kaki kita?
1.    Kita harus memiliki jarak atau ruang kosong sekitar 1,2 cm antara jari terpanjang kita dengan ujung bagian dalam sepatu. Mengapa demikian< Karena kaki kita akan bergeser saat berdiri, jadi kita harus memastikan adanya ruang itu sambil mengenakan sepatu kita.”
2.    Ukur adanya ruang sisa dengan menekan bagian depan sepatu dan juga masukkan jari telunjuk di bagian belakang tumit untuk memastikan ada jarak lebih antara kaki dan ujung sepatu.
3.    Bila jari telunjuk kita tidak bisa masuk, ambilah satu ukuran lebih besar. Namun bila jari itu leluasa masuk , maka kita mungkin harus mencari setengah hingga satu ukuran lebih kecil.
4.    Belilah sepatu di penghujung hari di mana kaki kita sudah berkembang setelah seharian berjalan.
5.    Bila kaki berbeda ukuran antara kiri dan kanan, pastikan mengukur kaki yang besar untuk rasa yang lebih nyaman.
6.    Bila ingin membeli sepatu secara online namun tidak yakin dengan ukuran yang pas, tanyakan apakah penjualnya bisa mengirimkan dua 
7.    Bila terbiasa mengenakan kaos kaki, kenakan kaos kaki yang biasa kita pakai saat mencoba sepatu yang akan dibeli.
Menggunakan sepatu dengan ukuran tepat akan membuat kita merasa nyaman, tidak merusak pertumbuhan kaki, serta membuat sepatu itu sendiri bertahan lebih lama.
Suka bingung mencari sepatu karena ukuran kaki Anda oversize? Jangan bingung lagi, karena kami punya solusinya.. Kami menjual sepatu kulit dengan berbagai model pantofel PDH, PDL, Safety, Tunggang dll dengan ukuran JUMBO loh..
Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/





Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.
Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Tip Memilih Ukuran Sepatu Yang Pas"

Post a Comment