Tips Agar Sepatu Tidak Gampang Jebol

Penting!! Tips Agar Sepatu Tidak Gampang Jebol - Pernah berfikir sepatu kulit dengan harga murah pasti kualitasnya buruk, lapisan kulit mudah mengelupas atau bahkan jahitannya jebol? hmm.. tahukah Anda bahwa sesungguhnya tidak semua sepatu kulit dengan harga murah memiliki kualitas yang buruk, bisa saja si pemakai sepatu yang tidak mengerti cara merawat sepatu dengan baik yaa.. 



Kali ini akan Kami berikan tips cara merawat sepatu kulit kesayangan Anda agar lebih awet dipakai. *Yang pertama, pernah kah Anda memastikan kebersihan kaki Anda ketika hendak memakai sepatu? nah, kali ini baiknya dipastikan dulu kaki Anda bersih terlebih lagi tidak dalam keadaan basah ya.. *Yang kedua, terkadang kita suka tak adil dengan koleksi sepatu lainnya karna kita lebih sering memakai sepatu yang itu-itu saja yang akhirnya membuat sepatu yang sering dipakai cepat jebol. Lebih baik, gunakan sepatu secara bergilir untuk mengurangi risiko cepat jebolnya sepatu Anda. *Yang ketiga, ketika sedang musim hujan sebaiknya hindari aktifitas yang memungkinkan sepatu Anda terkena air hujan. Jika sudah terlanjur terkena, segera keringkan dengan lap bersih dan disimpan ditempat kering terbuka. *Yang keempat, usahakan minimal sebulan sekali, koleksi sepatu dikeluarkan dari tempat penyimpanan untuk diangin-angin. Biarkan sehari penuh diletakan di udara terbuka sekaligus dibersihkan dari debu. Setelah itu, masukkan kembali sepatu ke tempat penyimpan yang bersih dan kering.
SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.



Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Tips Agar Sepatu Tidak Gampang Jebol"

Post a Comment