Cermat Memilih Sepatu Pantofel

Cermat Memilih Sepatu Pantofel - Sepatu merupakan salah satu fashion item yang penting untuk kebutuhan kerja. Karena mayoritas perusahaan masih memberlakukan aturan pakaian formal bagi para pekerjanya. Sudah pasti Anda harus memilih sepatu yang tepat dengan kebutuhan. Biasanya sepatu pantofel pria memang jadi andalan kaum adam ketika beraktivitas di kantor. Jangan bingung bila Anda ingin membeli sepatu pantofel pria baru untuk kebutuhan Anda. Pahami dulu hal-hal ini agar Anda tak salah pilih dan bisa mendapatkan sepatu kualitas terbaik.



Cermat memilih sepatu pantofel pria akan membuat Anda tampil gaya saat bekerja 1. Ukuran Harus Pas dengan Kaki Anda 2. Memilih Warna yang Netral 3. Jangan Memilih Model yang Berlebihan 4. Mengutamakan Bahan Sepatu Berkualitas 5. Amati Bagian Sol Sepatu Sepatu pantofel pria yang berkualitas biasanya memiliki bagian sol yang kuat. Sol sepatu ini dijahit dan dilem supaya tak mudah lepas. Karena proses pengeleman saja tak akan membuat sol sepatu bertahan lama. Pastikan Anda mengamati sol sepatu dengan cermat sebelum memilih sepatu yang akan Anda beli. Kenyamanan dan daya tahan sepatu juga bergantung dari kualitas solnya. Jika sudah memahami hal-hal tersebut, memilih sepatu pantofel pria bukanlah masalah yang besar bagi Anda. Mari siapkan budget untuk mendapatkan sepatu pantofel bergaya maskulin yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti halnya di store kami , anda bisa memilih model sepatu formal, tetapi memiliki kualitas yang tidak di ragukan dan pastinya modelnya yang trendy.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/






Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Cermat Memilih Sepatu Pantofel"

Post a Comment