Sosialisasi Bersama Satlantas Polrestabes

Sosialisasi Bersama Satlantas Polrestabes – Dewasa ini masih banyak orangtua membebaskan anaknya yang masih dibawah umur atau belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) mngendarai motor atau bahkan mobil untuk berangkata sekolah sehari-hari. Maka dari itu Dinas Perhubungan Kota Surabaya menggalakan Sosialisasi bersama Satlantas Polrestabes, Senin (01/10) kemarin di SMK 6 Margorejo Surabaya. Sosialisasi ini termasuk dalam gerakan Save Our Student (SOS) yang digalakkan oleh Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya.


Dalam kegiatan ini pelajar diharap dapat memanfaatkan fasilitas Bus Sekolah yang telah disediakan oleh Dishub untuk mengurangi angka kecelakaan karna masih banyaknya pengendara dibawah umur / pelajar. Sampai kini, Bus Sekolah Surabaya sudah melayani 3 rute berbeda dan rencananya akan ada tambahan rute akhir tahun ini. Banyak upaya yang dilakukan Pemkot Surabaya untuk kesejahteraan masyarakatnya, kita sebagai warga negara yang baik wajibnya mematuhi peraturan yang telah dibuat demi keselamatan kita juga.

Untuk mendukung tugas Pegawai Pemerintahan, Dishub, Polri dll dalam menjalankan tugasnya, SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.






SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.
Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Sosialisasi Bersama Satlantas Polrestabes"

Post a Comment