POLRI Peduli Palu

POLRI Peduli Palu – Pasca Gempa dan Tsunami yang terjadi pada saudara – saudara kita di Palu, Sulawesih Tengah, tidak sedikit dari kitas berlomba – lomba mengirimkan bantuan maupun ikut terjun langsung membantu para korban disana. Tidak terkecuali dengan para anggota Polri khususnya Kapolri , Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D., yang tiba di Palu Minggu, 30 September 2018 untuk peninjauan dan pengecekkan penanganan pasca gempa dan tsunami. Kapolri juga menyambut dan mendampingi Presiden Joko Widodo bersama Menkopolhukam, Dr. H. Wiranto, S.H, dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di Palu.



Kapolri terjun langsung menuju lokasi sesuai dengan koordinasi yang terdampak bencana untuk melakukan peninjauan dan pengecekkan penanganan bencana alam di Palu.
Kami Keluarga SP Collection turut berduka sedalam – dalamnya atas terjadinya bencana alam di Palu. Semoga para korban diberi tempat yang terbaik disisi-Nya dan keluarga korban diberi ketabahan dan keikhlasan #prayforpalu #prayfordonggala

Untuk mendukung tugas Polri, TNI, Damkar dll dalam menjalankan tugasnya, SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.





SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "POLRI Peduli Palu"

Post a Comment