Cara Mengetahui Perbedaan Sepatu Kulit Asli vs Sepatu Kulit Sintetis

Cara Membedakan Sepatu Kulit Asli dan Palsu – Banyak telah beredar sepatu kulit imitasi / palsu dengan harga tinggi karna embel – embel brand terkenal, sebagian masyarakat awam belum paham atau bahkan belum tau sama sekali bagaimana cara membedakan sepatu kulit asli dengan yang tiruan. Disini kami akan membahas bagaimana cara mengetahui ciri - ciri sepatu kulit asli dan palsu / imitasi.


Hal pertama adalah dengan cara mengetes kelunturan sepatu dengan cara melenturkan di setiap sisinya, dengan cara ini Anda dapat mengetahui kulit asli bila kelenturannya maksimal, bisa juga dengan cara melenturkan secara horinzontal dan vertikal sehingga membentuk kerutan seperti tanda tambah (+), jika kerutan itu menghilang bisa dipastikan sepatu tersebut adalah kulit asli.
Hal kedua bisa dilihat dari tekstur sepatu, kulit asli bertekstur kasar dengan berbagai gerutan, beda dengan kulit sintetis yang memiliki tekstur rata dan halus.
Yang  ketiga yang paling mencolok yakni harga, ada yang bilang harga menentukan kualitas namun tidak selamanya kulit asli memiliki harga yang melambung karna tidak sedikit pula kulit palsu memiliki harga yang tinggi karna kemiripan dengan kulit asli. Kesimpulannya, poin pertama dan kedua dapat dijadikan patokan utama baru kita dapat membandingkan dengan harganya ya..
Yang  terakhir adalah tes keciuman, sepatu kulit asli memiliki sensasi yang berbeda tidak seperti aroma kulit sintetis yang lebih dominan dengan aroma karet atau vynil yang termasuk ke dalam bahan kimia.

SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> 
bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengetahui Perbedaan Sepatu Kulit Asli vs Sepatu Kulit Sintetis"

Post a Comment