Berbagai Model Sepatu Boots Pria

Begitu banyak model sepatu di pasaran, tapi tahukah banyak model sepatu, khususnya sepatu boots yang satu ini :

Tracking Boots

Sepatu jenis ini adalah pelopor munculnya sepatu boots, sepatu yang tinggi dengan material yang kokoh dan keras. penggunanya banyak dari kalangan pendaki gunung, touring, atau bahkan para pekerja lapangan seperti pertambangan dan proyek pembangunan.

Tactical Boots

Sepatu jenis ini hampir sama seperti Tracking Boots, tapi bedanya pada material sepatunya, lebih lentur daripada Tracking Boots, Desainnya juga lebih Fashionable.

Semi Boots 
Sepatu jenis ini sedikit lebih sama dengan sepatu Casual Boots bedanya di solnya yang lebih tipis dari Casual Boots. -Safety Boots : Sepatu boots jenis ini, di desain khusus untuk para pekerja lapangan yang sifatnya lebih formal seperti para militer, atau petugas-petugas keamanan.

Casual Boots
Jenis Sepatu boots ini, lebih casual artinya secara model, sepatu boots ini sering digunakan untuk hangeout bersama teman-teman dan kegiatan-kegiatan yang lebih santai. 

Safety Boots
Sepatu boots jenis ini, didesain khusus untuk para pekerja lapangan yang sifatnya lebih formal seperti militer, atau petugas - petugas keamanan. Sepatu boots PDL biasanya dilengkapi dengan besi safety pada bagian depannya untuk alasan keamanan. Selain itu, tampilan kokoh dan garang memberi kesan tangguh bagi pemakainya.

Semua Sepatu diatas bisa anda dapatkan di toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :

Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :


Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini



Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256



Related Posts:

0 Response to "Berbagai Model Sepatu Boots Pria"

Post a Comment