Wajib Baca! Alasan Cowok Harus Punya Sepatu Kulit

Belum pernah memakai sepatu kulit? atau belum memiliki sepatu kulit? sangat disayangkan sekali. Karena sepatu kulit bisa membuat anda menjadi lebih percaya diri dalam menjalani keseharian anda. Selain membuat anda terlihat jantan, sepatu kulit yang berkualitas juga memberikan kenyamanan yang lebih dalam beraktivitas.
Sejak dulu sepatu kulit memang sudah menjadi pelengkap penampilan para gentlemen. Material kulit yang memiliki durabilitas tinggi serta tampilan yang timeless membuat sepatu kulit layak menjadi investasi jangka panjang pelengkap koleksi sepatu anda.

Bingung atau anda masih mikir – mikir? jangan terlalu berpikir berkepanjangan di bawah ini ada 5 alasan utama untuk meyakinkan anda yang masih ragu untuk memiliki sepatu kulit.

1. DURABILITAS


Anda memerlukan sepatu untuk beraktivitas di luar ruangan? atau kantor? atau untuk hang out di coffe shop bersama rekan? jawaban yang dapat menjawab itu semua adalah sepatu kulit, karena sepatu kulit mempunyai kelebihan durabilitas tinggi salah satunya.

Material kulit yang berkualitas tinggi akan tetap kuat digunakan dalam berbagai jenis lingkungan dan aktivits, indoor maupun outdoor. Hal inilah yang membuat sepatu kulit lebih tahan lama.

2. BETTER FIT & STYLE


Bentuk sepatu yang berbahan kulit berkualitas baik akan berubah dan beradaptasi mengikuti sesuai bentuk kaki pemakainya, yang pastinya memberi kenyamanan lebih untuk anda dalam beraktivitas.

Sepatu kulit tidak hanya memberi kenyamanan saja tetapi memberi kesan stylish dan elegan. Kulit juga tak lekang oleh waktu, alias timeless.

3. BREATHABILITY


Anda pernah mengalami aroma kaki tidak enak? apalagi waktu main kerumah teman sewaktu membuka sepatu malah bau? pasti anda malu dan tidak percaya diri. Hal itu karena sepatu anda tidak memilihi sirkulasi udara yang cukup atau bahkan tidak ada udara sama sekali. Permasalahan ini tidak akan anda alami lagi dalam memakai sepatu kulit, karena material kulit yang berkualitas itu bisa “breathing“. Bukan “breathing” seperti bernafas ya, tetapi material kulit memiliki pori-pori yang membuat udara masuk dan keluar dengan mudah.

4. LONG-LASTING


Kulit sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu material yang tahan lama, bahkan bisa bertahan hingga seumur hidup, maka dari itu sepatu kulit adalah investasi wajib buat para cowok. selain itu, sepatu kulit yang dipakai dalam waktu cukup lama akan memunculkan karateristik “patina” pada sepatunya.

5. EASY TO CLEAN & ECO-FRIENDLY


Sepatu kulit anda kotor? tidak perlu waktu lama untuk membersihkannya. Sepatu kulit anda sedikit kotor hilangkan dengan menyekana menggunakan kain lembut. Karena material kulit yang “breathable“, Sepatu anda tidak akan sulit untuk kering setelah dibersihkan dengan air dan pembersih kulit. Selain proses “Cleaning” yang mudah, sepatu kulit juga eco-friendly, Karena dalam pembuatannya tidak banyak menggunakan bahan kimia yang dapat merusak lingkungan.

Jadi tunggu apalagi? segera miliki sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.

SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/

Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:

Temukan Kami di Shopee :
https://shopee.co.id/sp_collection
Klik untuk terhubung dengan kami di Shopee


Temukan Kami di Tokopedia :

https://www.tokopedia.com/spcollection02
Klik untuk terhubung dengan kami di Tokopedia
Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Wajib Baca! Alasan Cowok Harus Punya Sepatu Kulit"

Post a Comment