Sepatu Musim Gugur

Sepatu Musim Gugur

Sepatu Musim Gugur - Mei merupakan bulan musim gugur di bagian Belahan Bumi Selatan. Belahan selatan atau Southern Hemisphere adalah setengah permukan Bumi yang terletak di selatan garis khatulistiwa seperti benua Australia serta sebagian Amerika Selatan, sebagian Afrika dan Asia. Tahun ini musim gugur berlangsung di pertengahan maret sampai pertengahan juni.

Hal yang paling identik dengan musim gugur adalah warna kuning keemasan dari daun-daun yang berguguran. Indahnya pemandangan pepohonan serta udara yang hangat sangat pas untuk aktifitas outdoor atau sekedar jalan-jalan.

Indonesia memang tidak mempunyai musim gugur seperti kebanyakan negara beriklim sedang lainnya namun pemandangan pohon yang kekuningan serta daun yang berjatuhan dapat dijumpai di berbagai tempat. Salah satu atribut yang wajib untuk jalan-jalan di musim gugur adalah sepatu yang trendy namun tetap nyaman.

Sepatu Musim Gugur

Salah satu brand sepatu recommended dari kami adalah sepatu jenis LJ-8 untuk pria dan LJ-7 untuk wanita dari produk Spatoo. Design baru dan warna menawan serta terbuat dari kulit asli sangat cocok untuk aktifitas sehari-hari. Lapisan dalam terbuat dari busa marimes yang menyerap keringat sehingga mencegah bau dan nyaman dipakai seharian.

Kamu bisa melihat koleksi sepatu terbaru kami di http://sepatukulitasli.co.id/. Brand utama kami adalah JAFERI dan SPATOO.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
  1. SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
  2. TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
  3. LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
  4. BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp 0822 8182 7374

Klik Tombol Di Bawah Ini Untuk Langsung Chat Dengan Kami 


Alamat: SP COLLECTION
 Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Sepatu Musim Gugur"

Post a Comment