Aksi May Day (Hari Buruh) Berjalan Dengan Aman Dan Tertib

Aksi May Day (Hari Buruh) Berjalan Dengan Aman Dan Tertib – Hari Buruh (May Day) yang diperingati setiap tanggal 01 Mei, lalu.

Surabaya menjadi salah satu kota yang tidak pernah absen memperingati May Day di tiap tahunnya. Di tahun 2018 ini “Polrestabes Surabaya kerahkan 1.700 personel untuk mengamankan aksi peingatan May Day hari Selasa lalu, ditambah lagi personel tambahan empat kompi dari Polda Jatim, yakni 2 kompi dari Brimob dan 2 kompi dari Sabhara ditambah lagi jajaran samping yaitu Korem, Kasgartab II, Satpol PP serta Linmas,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Hari Buruh (May Day) di Taman Surya Balai Kota Surabaya. "Seluruh pasukan Polri, TNI, Satpol PP, Linmas semuanya siap melaksanakan tugas besok. Peralatan juga siap mulai dari kendaraan dan senjata telah siap Insya Allah berjalan lancar dan damai," lanjut Rudi. Senin (30/4/2018).

Aksi ribuan buruh (01/05) yang sempat membuat macet arus lalu lintas di beberapa jalan khususnya pusat kota ini mendapat sambutan langsung dari Gubernur Jatim Soekarwo. Tak hanya itu, hadir juga Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Jatim Abdul Kadir, dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo. Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin merasa sangat bangga terhadap aksi buruh Jatim yang telah berjalan dengan tertib, aman dan nyaman. "Aksi tersebut bisa dijadikan contoh atau model peringatan May Day di seluruh Indonesia," paparnya.
Aksi damai buruh yang berjalan lancar dan aman ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Pakde Karwo bersama Forpimda dan Pimpinan berbagai organisasi dan elemen buruh.

Untuk mendukung tugas Polri, TNI, Satpol PP, Linmas dll, SP Collection menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety , Tunggang POLRI bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll. Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/
Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.









Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> bit.ly/2yn1U82
Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Aksi May Day (Hari Buruh) Berjalan Dengan Aman Dan Tertib"

Post a Comment