Hindari Udara Lembab Agar Sepatu Kulitmu Awet



Hindari Udara Lembab Agar Sepatu Kulitmu Awet - Salah satu aksesoris paling penting agar penamplian terlihat keren dan kekinian bagi seseorang terlebih pria dewasa ialah sepatu. Model sepatu yang digunakan secara tak langsung dapat mencerminkan karakteristik atau pribadi seesorang. Sepatu dengan bahan kulit bisa mencerminkan karakteristik yang kuat bagi pemakainya.



Memang benar adanya, kalau sepatu kulit ini sangat menarik untuk dikenakan. Secara tak langsung juga dapat menunjukkan kulitas diri seseorang dari sisi luar maupun dalam. Dari sisi luar orang tersebut akan terlihat mapan dengan predikat pekerjaan dan kondisi keuangan yang tercukupi dengan stabil.

Sedangkan jikadari sisi dalam orang tersebut akan terlihat lebih dewasa dan memiliki pandangan yang luas terhadap sesuatu. Kalau kita fikirkan kembali, paradigma seperti ini memanglah sangat lucu. Namun kita juga tidak bisa memungkirinya kalau banyak orang berfikiran seperti itu khususnya para wanita.

Gaya dan kebiasaan kita dalam menggunakan sepatu menjadi sebuah refleksi dari diri kita sendiri. Secara tidak langsung, hal itu menunjukkan seperti apa kepribadian diri kita sebenarnya.
Dalam hal ketelitian dan kebersihan, biasanya kebanyakan dari kaum laki-laki sedikit menganggap remeh dan melupakannya dengan berbagai macam alasan. Padahal sepatu yang tidak terawat dan kotor dapat menjadi bomerang bagi diri sendiri.

Secara perawatan dan kebersihan, memang sepatu kulit ini tergolong gampang-gampang susah. Kenapa begitu? Karena apabila kita tidak pandai merawatnya, bahan kulit yang terdapat pada sepatu akan mudah retak bahkan pecah.

Belum lagi dengan warnanya yang mudah pudar ketika terlalu sering terkena sengatar sinar matahari. Sehingga membuat sepatu kulit kita tidak menarik lagi.

Bagaimanapun jenis sepatu kulit kita, menjaganya dari udara lembab sangatlah diperperlukan. Karena udara lembab dapat mengakibatkan sepatu kulit berjamur dan lapuk. Sehingga tidak akan menarik lagi ketika dipakai bahkan malu untuk memakainya.

Apabila kita menaruh sepatu kulit tersebut di dalam kotak, biasakan pula terdapat silica gel yang menemaninya agar terhindar dari jamur dan lembab pada kulit.

Apabila kita tidak memilki silica gel, maka dapat menggantinya dengan menggunakan koran bekas sebagai penyerap bau. Kemudian letakkan kotak sepatu kulit kita di tempat yang kering.
  
Dan bagi kalian yang berencana membeli sepatu baru kulit ataupun sintetis, silahkan mampir ke toko kami. Harga murah, tampilan mewah, kualitas wah! 



Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 
Address:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474


Related Posts:

0 Response to "Hindari Udara Lembab Agar Sepatu Kulitmu Awet"

Post a Comment