Hindari Menindih Sepatu Kulit



Hindari Menindih Sepatu Kulit - Salah satu aksesoris paling penting agar penamplian terlihat keren dan kekinian bagi seseorang terlebih pria dewasa ialah sepatu. Model sepatu yang digunakan secara tak langsung dapat mencerminkan karakteristik atau pribadi seseorang.




Gaya dan kebiasaan kita dalam menggunakan sepatu menjadi sebuah refleksi dari diri kita sendiri. Secara tidak langsung, hal itu menunjukkan seperti apa kepribadian diri kita sebenarnya. Oleh karena itu, kita harus memahami cara perawatan sepatu-sepatu kita. Perubahan bentuk sepatu yang terjadi karena keteledoran kita dalam merawatnya mencerminkan bahwa kita tidak rapih dan teliti dalam keseharian kita.


Peletakan dan penyimpanan sepatu sangat harus di perhatikan. Karena orang bisa menggambarkan bagaimana kita menyimpan atau meletakkan sepatu kulit tersebut. Apabila kita meletakkannya di atas rak sepatu, usahakanlah untuk selalu memberi jarak antara sepatu kulit kita dengan sepatu yang lain.


Tujuannya ialah untuk menghindari kemungkinan terjadinya baret pada sepatu akibat dari gesekan dengan sepatu lainnya. Tentunya kita ngga maukan kalau sampai ada scracth pada sepatu kulit kesayangan kita. Apalagi sampai terlihat jelas ketika digunakan. Waduh ngga banget tuh!


Nah kalau sepatumu sudah rusak karena tertindih, itu berarti saatnya beli yang baru. Silahkan kunjungi toko kami. Menyediakan sepatu PDH, PDL, Safety, Provost, Tunggang dari bahan kulit asli.



Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:
- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 Address:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474



Related Posts:

0 Response to "Hindari Menindih Sepatu Kulit"

Post a Comment