Pentingnya Sepatu Dinas Harian Bagi Anda

Pentingkah Sepatu PDH? Inilah Jawabannya - Kebutuhan sekunder yang satu ini sangatlah dibutuhkan bagi wanita maupun pria khususnya bagi mereka yang berprofesi di bidang kemiliteran hingga perkantoran misalnya TNI, Polri, Satpol PP, Security, Guru dan juga PNS. Kebutuhan yang dimaksud adalah Sepatu PDH atau disebut juga Pakaian Dinas Harian.
Sepatu PDH ini memiliki peran penting bagi karir anda. Karena selain sebagai alas kaki, sepatu PDH ini juga menjadi penunjang aktivitas harian anda.
Salah satunya adalah jika anda berkarir di instansi kemiliteran atau perkantoran. Disana sudah pasti terdapat peraturan khusus akan pakaian dinas harian ini.
Sebaliknya, jika anda mengabaikan peraturan tersebut maka sanksi lah yang akan anda peroleh.
Itulah sebabnya, sepatu PDH ini sangat penting. Dan lagi, manfaat dari sepatu ini juga tidak kalah penting. Yaitu melindungi kaki anda dari cuaca ekstrim dan juga kecelakaan kerja. Khusus untuk sepatu PDH yang safety, di sepatu ini sudah dilapisi besi agar kaki anda terlindungi dan aman.
Untuk memaksimalkan fungsi sepatu PDH ini, sebaiknya anda membeli sepatu yang asli kulit agar sepatu anda tahan lama. Jika anda belum tahu cara membedakan sepatu kulit asli, anda bisa membaca artikel berikut ini.
 
BACA JUGA:
 
 
 
Sekarang, anda sudah tahu kan, akan pentingnya sepatu PDH ini. Selain menjadi alas kaki yang tentunya melindungi kaki anda, sepatu PDH juga menjadi prioritas utama saat anda mulai bekerja.

Bagi anda yang ingin membeli sepatu PDH dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
 
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 
Alamat toko:
Jl. Wedoro Belahan RT 1 RW 7 Wedoro - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
Telp: 031 8557474
CS: 082281827374
 
 

Related Posts:

0 Response to "Pentingnya Sepatu Dinas Harian Bagi Anda"

Post a Comment