Manfaat Body Lotion Untuk Sepatu Kulit Anda

Merawat Sepatu Kulit Dengan Body Lotion - Jika mendengar kata ‘sepatu kulit’, pasti yang muncul dalam benak adalah gambaran sepatu yang mahal. Ya, benar. Sepatu kulit adalah sepatu mahal. Karena membeli sepatu kulit berbeda dengan membeli sandal, jadi ada baiknya kita harus merawatnya dengan baik. Merawat dari awal, lebih baik daripada merawat setelah terjadi kerusakan.

Merawat sepatu kulit sebenarnya lebih mudah dibandingkan dengan merawat sepatu kain. Namun, sepatu kulit harus dirawat lebih sensitive. Tidak seperti harganya, merawat sepatu kulit tidak perlu merogoh kantong dalam. Banyak cara sederhana yang dapat kita lakuakan untuk merawat sepatu kulit. Salah satunya dengan cukup menggunakan body lotion agar sepatu kulit kita selalu nampak prima.




Caranya cukup sediakan kain lap bersih dengan tekstur yang lembut, oleskan sedikit lotion pada handuk. Lalu gosokkan dengan lembut dan perlahan pada permukaan kulit agar tak merusak sepatu. Kemudian bersihkan sepatu dengan kain bersih lainnya secara seluruh hingga mengkilap. Yang terakhir, angin-anginkan sepatu untuk hasil optimal. 

Lakukan hal ini rutin satu-dua kali dalam seminggu agar sepatu tetap prima.

Jika saat ini kalian sedang berencana untuk membeli sepatu kulit baru, silahkan kunjungi toko kami untuk sepatu kulit yang berkualitas.

Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 
Alamat toko:
Jl. Wedoro Belahan RT 1 RW 7 Wedoro - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
Telp: 031 8557474
CS: 082281827374
 
 

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Body Lotion Untuk Sepatu Kulit Anda"

Post a Comment