Jenis Sepatu Provost TNI

JENIS SEPATU PROVOST TNI - Sepatu merupakan salah satu fashion penting yang digunakan di berbagai bidang pekerjaan, dan merupakan salah satu cerminan dari strata atau kelas seseorang. Dalam dunia industri sepatu merupakan salah satu industri yang menguntungkan. Menurut data sepatumiliterindoensia.com pada tahun 2013, militer di Indonesia membutuhkan lebih dari 20 juta pasang sepatu militer setiap tahunnya.

Kebutuhan akan sepatu militer ini berusaha dipenuhi oleh kurang lebih 2500 pabrik sepatu militer di seluruh Indonesia. SP Collection merupakan salah satu produsen sepatu militer yang memproduksi sepatu PDL (Pakaian Dinas Lapangan) dan PDH (Pakaian Dinas Harian) yang digunakan oleh polri, TNI dan Instansi lainnya.

Jenis, merk, dan tentu fungsi yang sangat berbeda, perbedaan dari setiap jenis sepatu biasanya tertelak pada sol sepatu atau alas sepatu, dimana bentuk atau alur sol disesuaikan dengan fungsi sepatu tersebut. Seperti sepatu TNI atau biasa disebut sepatu PDL (Pakaian Dinas Lapangan) disesuaikan dengan kondisi lapangan dimana TNI tersebut bekerja, bentuknya menyerupai sepatu boots, bertali dan ringnya terbuat dari kuningan,berbahan kulit asli, tinggi dan memiliki sol radial (tapak radial), cocok dan pas digunakan untuk kegiatan outdoor. Karena bentuk dan bahan baku pembuataanya maka sepatu PDL awet, tahan lama dan nyaman digunakan meskipun digunakan dengan aktifitas yang diharuskan
menempuh medan yang kasar dan berat.

Berikut ini Katalog sepatu TNI produksi kami





 




Lihat produk selengkapnya bisa cek di sini

Bagaimana tertarik untuk membeli sepatu TNI produksi kami?

Bagi anda yang ingin membeli sepatu PDH dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
 
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 
Alamat toko:
Jl. Wedoro Belahan RT 1 RW 7 Wedoro - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
Telp: 031 8557474
CS: 082281827374

Related Posts:

0 Response to "Jenis Sepatu Provost TNI"

Post a Comment