INI DIA SEPATU POLISI YANG STYLISH DAN TRENDY



Ini Dia Sepatu Polisi yang dijamin Stylish dan Trendy - Polisi memiliki tugas yang sangat penting yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hokum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Meskipun memiliki tugas yang berat, polisi juga harus berpenampilan yang fashionable. Seperti pada waktu terjadinya bom sarinah pada Kamis (14/1/2016)

Masyarakat tak hanya mengagumi aksi para polisi yang dengan cepat dapat melumpuhkan para teroris tapi juga kagum penampilan dua orang polisi yang terlihat fashionable memakai tas dan sepatu brand ternama sebagai atribut pelengkap saat beraksi.

Di katalog http://sepatukulitasli.co.id/ itu sendiri, terdapat sepatu polisi yang dijamin Stylish dan juga trendy. Harga sepatu polisinya pun murah dan barangnya berkualitas. Penasaran dengan penampakan sepatu polisi yang kami miliki?  Berikut ini daftarnya




  



Bagi anda yang ingin membeli sepatu PDH dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
 
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02 
 
Alamat toko:
Jl. Wedoro Belahan RT 1 RW 7 Wedoro - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur
Telp: 031 8557474
CS: 082281827374



Related Posts:

0 Response to "INI DIA SEPATU POLISI YANG STYLISH DAN TRENDY"

Post a Comment