INI PENYEBAB SEPATU KULITMU TERKELUPAS!



INI PENYEBAB SEPATU KULITMU TERKELUPAS! – Merawat sepatu kulit memang dibutuhkan ketelitian dan ketelatenan ekstra. Kita tidak mau kan, sepatu yang baru kita beli tiba-tiba rusak? Apalagi kalau membelinya dengan harga yang tidak murah. Sudah kacau dompet kita karena membelinya, dilanjutkan dengan kacaunya hati kita karena sepatu yang kita beli rusak.

Diantara kerusakan-kerusakan sepatu kulit salah satunya adalah terkelupasnya kulit sepatu atau orang-orang biasanya menyebutnya ngelotok. Nah, disini saya akan menjelaskan penyebab-penyebab kulit sepatumu jadi terkelupas.






Kulit sepatu yang terkelupas bisa jadi karena:

TERLALU LAMA DISIMPAN
Terlalu menyimpan sepatu tanpa sering di check dan digunakan akan mengakibatkan kulitnya rusak atau terkelupas. Jadi, bagi kalian yang sedang atau berencana untuk menyimpan sepatu dan akan menggunakannya pada saat-saat tertentu lebih baik tetap perhatikan sepatu yang anda simpan. Tetap dirawat meski tidak digunakan.

MENYIMPAN DI TEMPAT LEMBAB
Menyimpan sepatu di tempat lembab, selain bisa menyebabkan sarang jamur juga bisa menyebabkan kulit sepatu mudah terkelupas. Simpanlah sepatumu dari jangkauan air hujan, panas, dan tempat lembab.

PERAWATAN YANG SALAH
Sebelum membeli sepatu, lebih baik kalian tahu dan paham cara perawatannya. Pastikan kalian sanggup melakukannya secara rutin dan telaten. Yang perlu diketahui, bahwa jangan pernah mencuci sepatu kulit. Apalagi menggosoknya dengan sikat kasar untuk mencuci baju atau mencuci sepatu kain. Jelas akan merusak dan mengelupas kulit sepatumu. Dan juga salah dalam menjemur sepatumu bisa jadi penyebab mudahnya terkelupas kulit sepatumu.


Nah, dengan membaca penyebab-penyebab terkelupasnya kulit sepatumu diatas, kalian jadi lebih tahu dan bisa melakukan pencegahan.



Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
 
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02

Alamat Toko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474



Related Posts:

0 Response to "INI PENYEBAB SEPATU KULITMU TERKELUPAS!"

Post a Comment