5 Tips Merawat Sepatu Kulit Wanita



5 Tips Merawat Sepatu Kulit Wanita – Buat para wanita, penampilan adalah hal yang paling utama. Tentunya kalian gam au kan kelihatan berantakan dan terkesan tidak rapih di depan pria? Di depan sesame wanita pun juga harus Nampak rapih, jangan sampai kita terlihat tidak bisa merawat diri dan barang kita.

Para wanita biasanya suka mengoleksi barang-barang dengan bahan kulit agar Nampak elegant. Biasanya mereka mengoleksi tas dan sepatu kulit. Nah, disini saya akan memberikan tips merawat sepatu kaulit kalian, girls. Bahan kulit sendiri enggak bisa kita perlakukan dengan sembarangan. Merawatnya harus diperlukan ‘ketelatenan’ yang bagus. Asalkan kita tahu caranya, sepatu kulit kita bakal tetap cantik dan awet. Yuk simak dibawah ini.


SEMIR
Ya, benar! Menyemir sepatu kedengarannya identik sama hal yang sehari-hari ayah kita lakukan, ta perlu menyemir sepatu kulit biar kelihatan mengkilap dan bersih. Sebelum menyemirnya, bersihkan dulu sepatu dari kotoran. Semir sepatu sampai merata dan gosokan lap kering setelahnya.




MENJAGA BENTUK SEPATU
Kalau kita jarang memakainya, sebaiknya kita memberikan ganjalan didalamnya. Hal ini agar bentuk sepatu tidak berubah. Kalau kita tidak punya pengganjal, kita bisa pakai kertas bekas atau kertas koran yang kita remas-remas hingga menjadi buntalan dan meletakkannya pada bagian depan dalam sepatu. Dan juga jangan menyimpan sepatu dengan cara ditumpuk dengan sepatu yang lain, itu juga bisa membuat keadaan dan bentuk sepatumu menjadi berbeda. Simpanlah dalam rak sepatu dengan rapih atau masukkan kembali ke kotak sepatunya.

KERINGKAN SEPATU
Waktu sepatu kulit kita basah, jangan jemur sepatu langsung di bawah sinar matahari. Sebaliknya, kita bisa menjemurnya di tempat yang teduh dan membuat sepatu kita terkena angin. Menjemur sepatu kulit lansung di bawah sinar matahari bakal membuatnya lebih gampang rusak.

WAKTU PEMAKAIAN SEPATU
Waktu pemakaian sepatu juga penting loh bagi perawatan sepatu. Karena sepatu juga membutuhkan waktu istirahat, jadi kita tidak bisa memakainya terus menerus. Meski kita sangat suka mengenakannya, janganlah memakainya setiap hari. Pakailah bergantian dengan sepatu yang lain agar terjaga kondisinya. Maksimal kenakanlah 3-4 kali dalam seminggu.



Dan bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan kualitas kulit yang baik, silahkan mampir ke SP Collection! Menjual dan memproduksi sepatu kulit PDH, PDL, Safety, Tunggang, Dll. Lengkap!!
 
Silahkan kunjungi toko kami Klik Disini

Dan untuk mempermudah belanja anda juga untuk membuat barang anda terkirim aman kami hadir di beberapa marketplace:

- SHOPEE: https://shopee.co.id/sp_collection
- BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4
- TOKOPEDIA: https://www.tokopedia.com/spcollection02

Alamat Toko:
Jl. Kolonel Sugiono no.45 RT 8 RW 2 Ngingas Utara - Waru - Sidoarjo - Jawa Timur - 61256
Jam Buka:
Senin-Jumat 08.00-17.00
Sabtu 08.00-15.00
(AHAD LIBUR)
No.Telp:
CS : 082281827374
Toko : 031 8557474






Related Posts:

0 Response to "5 Tips Merawat Sepatu Kulit Wanita"

Post a Comment