Cara Merawat Sepatu Agar Lebih Awet Tahan lama Tidak Cepat Rusak

cara merawat sepatu, merawat sepatu, sepatu awet, sepatu tidak cepat rusak, sepatu tahan lama, sepatu PDL, sepatu PDH, Sepatu Safety, Sepatu Tunggang, sepatu pantofel, separu pria, sepatu wanita
Cara Merawat Sepatu Agar Lebih Awet Tahan lama Tidak Cepat Rusak
Sepatu bukan hanya sesuatu yang melindungi kaki saja, mereka menemani aktifitas kita sehari-hari yang menyamankan kita dan dapat mengekspresikan diri kita. kita sering menghabiskan uang kita untuk memilih dan membeli sepatu yang sangat kita inginkan. Untuk sesuatu yang kita cintai seperti itu, berikut tips Cara Merawat Sepatu Agar Lebih Awet Tahan lama Tidak Cepat Rusak yang bisa kita terapkan.

1. Jika sepatu anda berwarna putih, maka pastikan untuk sesering mungkin membersihkannya. Jangan menunggu sampai terlalu kotor karena akan sangan mencolok dan terkadang jadi susah dibersihkan. dengan sering membersihkan, selain untuk menjaga tetap awet juga berfungsi untuk mempermudah dalam membersihkan, karena sepatu yang sudah dalam keadaan kotor dalam waktu yang cukup lama akan sangat sulit sekali dibersihkan.

2. Jika kegiatan anda sehari-hari adalah menggunakan sepatu, maka agar sepatu anda lebih awet adalah anda harus menggunakan bergantian dengan yang lain.

3. Punya sepatu favorit atau kesayangan ? pasti dong. Biasanya anda akan lebih sering memakainya daripada sepatu yang lain. Akibat terlalu sering dipakai, pasti akan muncul sedikit goresan, atau cacat apalah meskipun sedikit. jadi aga sepatu kita lebih awet dan tahan lama tidak cepat rusak adalah dengan segera memperbaikinya, entah itu ditambal, di cat ulang, atau apapun yang bisa menyembunyikan dan memperbaiki cacat tersebut. INGAT, meskipun cacatnya sangat kecil tetap harus di perbaiki untuk menjaga agar sepatu tetap awet.

4. Hal yang tidak kalah pentingnya untuk merawat sepatu adalah mengenai tempat penyimpanan sepatu atau rak sepatu. Buatlah rak sepatu anda selalu bersih, jangan sampai ada debu-debu yang melekat terlalu lama di rak sepatu. selain itu juga jagan sampai membuat sepatu terlalu menempel satu sama lain apalagi sampai menumpuk, jika hal itu terjadi maka sepatu kita akan mudah lecet.

5. Masalah yang umum dialami dalam merawat sepatu adalah ketika  sepatu kita basah, entah itu karena kehujanan, atau penyebab lain. anda bisa mengakali hal itu dengan membeli seprai atau alat apapun yang bisa membuat sepatu menjadi waterproof. Paling tidak anda bisa mencarinya di Toko sepatu terdekat atau online juga sudah banyak.

6. Dalam tahap mencuci sepatu, agar sepatu lebih awet dan tidak cepat rusak adalah dengan mengeringkan sepatu setelah mencuci dengan dilapisi kertas koran, jangan langsung menjemur sepatu dibawah terik matahari, itu akan membuat sepatu cepat memudar warnanya. Jadi tutup atau lapisi sepatu anda dengan membungkus menyeluruh semua bagian sepatu dengan kertas koran sebelum menjemur di bawah matahari.

Demikian Tips Cara Merawat Sepatu Agar Lebih Awet Tahan lama Tidak Cepat Rusak semoga bermanfaat dan sepatu kesayangan kita tetap awet sehingga selalu nyaman dipakai.

Jika anda seorang pekerja entah itu kantoran atau lapangan, perkenalkan SP Collection, kami adalah Produsen dan Supplier Sepatu PDL, Sepatu PDH, Sepatu Safety, Sepatu Pantofel, Sepatu Tunggang, dan Sepatu Casual Terlengkap dan Termurah.

Spesial Untuk Anda Hari Ini...!!!
SP Collection memproduksi sepatu-sepatu homemade dan menjual produk-produk berkualitas dengan harga yang relatif murah karena langsung prabrik tangan pertama, Ciri-ciri sepatu berkualitas kami adalah:

  •  Bahan Kulit Sapi Asli Good Quality dengan kualitas terbaik nomor 1 sehingga Awet. Bahan Kulit Sapi Asli Kelas 1 bukan Kulit Sapi yang Split. Toko yang jual lebih murah dari ini biasanya pakai Kulit Sapi Split/Jelek
  • Lapisan Dalam Terdapat Busa Marimes yang melindungi kulit dan menyerap keringat anda sehingga Nyaman dipakai
  • Sol di Lem dan Dijahit Memutar sehingga tidak khawatir terbuka yang membuat kaki lebih Aman serta Sol Anti Selip / Oil Resistance karena terbuat dari Karet Empuk.
Kami Memproduksi dan Melayani Pemesanan Untuk :
- Perusahaan atau Instansi Pemerintah maupun Swasta
- POLRI
- TNI
- SATPOL PP
- LINMAS
- DISHUB
- DAMKAR
- Perusahaan Tambang
- Security
- Dll.

Alamat Kami: Perum Rewwin, Jln. Cendrawasih II No. 18, Wedoro, Waru, Sidoarjo 61256




Untuk Pemesanan, Hubungi kami di





Cek Produk Selengkapnya di : http://sepatukulitasli.co.id/
Atau kunjungi toko kami di:
Tokopedia: DISINI
Bukalapak: DISINI
Shopee: DISINI

Kunjungi juga Facebook kami DISINI  dan Halaman kami DISINI
Subscribe juga channel Youtube kami DISINI
Follow juga IG kita DISINI

Related Posts:

0 Response to "Cara Merawat Sepatu Agar Lebih Awet Tahan lama Tidak Cepat Rusak"

Post a Comment