Ternyata Karakter Cewek Bisa Dilihat dari Sepatu Favoritnya Lho !


  • Karakter Cewek yang Suka High Heels

Cewek penggemar High Heels mempunya pendirian yang kuat dan punya segala selera tinggi terhadap segala sesuatu, termasuk mencari pasangan hidup. Karena cewek ini menjadi pusat perhatian, cewek penggemar High Heels ini cenderung sangat memperhatikan penampilannya. Tetapi tidak memiliki rasa kepercayaan diri yang baik.

  • Karakter Cewek yang Suka Wedges

Cewek penggemar Wedges ini dikenal sosok yang ramah dan mudah bergaul. Sangat mementingkan kenyamanan. Kekurangannya cenderung sulit untuk mengambil keputusan dan tipe orang yang 'nggak enakan'. Untuk pasangan hidup cowok yang bisa diandalkan dan dipercaya selalu menarik perhatianmu.

  • Karakter Cewek yang Suka Sepatu Boots

Cewek penggemar sepatu Boots ini paling tidak suka dikekang, lebih keras kepala dan tidak mau terikat oleh suatu pandangan atau aturan tertentu. Sosok yang sensitif dan sulit percaya dengan orang lain, terutama orang yang sudah memberikan kesan yang tidak baik saat pertama kali bertemu. Penampilannya feminim dengan gaya yang sedikit tomboy.

  • Karakter Cewek yang suka Sneakers

Cewek ini memiliki penampilan yang sporty dan kasual. Pribadi yang mudah bergaul, suka keramaian dan humoris, bisa mencairkan suasana di lingkungan teman-teman maupun keluarga. Memiliki jiwa petualang dan semangat yang menggebu-gebu.

  • Karakter Cewek yang suka Flat Shoes

Cewek ini memiliki kepribadian yang rendah hati, menyenangkan dan sederhana. lebih suka terlihat natural, dengan make-up dan pakaian yang tidak berlebihan. 


Itulah Karakter Cewek bisa dilihat dari sepatu favoritnya, Tetapi Harganya Fantastis, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :

Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini


Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256



Related Posts:

0 Response to "Ternyata Karakter Cewek Bisa Dilihat dari Sepatu Favoritnya Lho !"

Post a Comment