Keuntungan Penjual dari Fitur Shopee Gratis Ongkir

Tidak hanya konsumen saja yang mendapatkan keuntungan dengan fitur gratis ongkir tapi penjual pun juga mendapatkan keuntungan. Nah ini beberapa macam keuntungan yang bisa penjual dapatkan :

  • Dapat meningkatkan minat konsumen untuk membeli produk anda
Salah satu hal yang membuat konsumen mengurungkan niat untuk membeli produk secara online adalah karena ongkos kirim produk tersebut. Dengan adanya fitur gratis ongkir ini, Konsumen tidak perlu memikirkan masalah ongkir. Konsumen hanya perlu membayar harga produk yang mereka beli saja.

  • Dapat meningkatkan kredibilitas toko online anda
Setiap penjual di shopee yang ingin mengaktifkan fitur gratis ongkir harus mengirimkan foto diri beserta dengan foto KTP. Foto diri dan juga foto KTP harus diverifikasi terlebih dahulu oleh Shopee sebelum penjual bisa mengaktifkan fitur gratis ongkir. Secara otomatis pembeli akan lebih percaya dengan toko online anda.

  • Penjual dengan mudah bisa mengikuti berbagai macam program promosi Shopee
Dengan mengaktifkan fitur Shopee gratis ongkir, penjual memiliki kesempatan untuk menggunakan berbagai masam fitur promosi lain dari Shopee seperti Flash Sale atau promosi dari Shopee lainnya.

  • Akan mudah mendapatkan status Star Seller
Star Seller merupakan sebuah apresiasi dari Shopee kepada penjual yang memiliki kredibilitas sangat baik. Syarat untuk mendapatkannya harus memiliki minimal 50 penjualan setiap bulan. Dengan mengaktifkan fitur ini, secara otomatis anda akan lebih mudah mendapatkan lebih dari 50 penjualan dalm waktu satu bulan.


Itulah Keuntungan penjual dari fitur Shopee gratis ongkir, Jangan lupa ya mampir ke toko kami SP COLLECTION, sepatu kulit berkualitas hanya di SP COLLECTION.  Kami menyediakan Sepatu PDH, PDL, Safety, Tunggang bahan kulit asli dan bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau kualitas mewah. Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami :




Temukan kami di Lazada (Bisa COD/bayar di tempat langsung) :


Klik untuk terhubung dengan kami di Lazada


Temukan Kami di Bukalapak :
Klik untuk terhubung dengan kami di Bukalapak


Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
Atau Langsung Klik Tombol Whatsapp Di Bawah Ini



Alamat:
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256



Related Posts:

0 Response to "Keuntungan Penjual dari Fitur Shopee Gratis Ongkir"

Post a Comment