Jualan Online Di Shopee Untuk Pemula

Jualan Online Di Shopee Untuk Pemula – Saat pertama kali shopee muncul di Indonesia dan di pasarkan di berbagai stasiun televisi dan media sosial maupun digital. Semenjak saat itu masyarakat Indonesia mulai tertarik dengan shopee. Selain banyaknya diskon yang sering diadakan bagi yang berbelanja di shopee, marketplace ini juga sering mengadakan promo subsidi ongkir. Hal inilah yang membuat orang berdatangan dan membuka toko online nya di shopee.
Cara memulai bisnis online di shopee
Disaat Anda ingin mulai berjualan maka Anda membutuhkan sebuah toko. Nah, untuk mendirikan toko fisik maka yang anda butuhkan adalah sebuah bangunan toko untuk berjualan. Yang perlu diperhatikan dari toko fisik anda adalah lokasi toko nya harus berada di tempat yang strategis. Karena percuma anda punya toko namun berada di lokasi yang kurang bagus untuk berjualan. Karena efeknya akan kurang bagus juga pada penjualan anda nantinya.
Mendapatkan lokasi yang ideal untuk berjualan maka anda harus sewa tempat, yang sudah tentu akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.  Selain itu, jika anda memiliki kesibukan sendiri maka toko anda akan sulit untuk anda kelola. Untuk mengatasinya mungkin anda harus bayar karyawan. Dengan begini biaya yang akan anda keluarkan tidaklah sedikit.
Nah untuk  mengatasi semua itu maka anda perlu sebuah toko yang bisa dikelola sendiri serta lokasinya strategis untuk berjualan. Mungkin berjualan di shopee merupakan solusi terbaik untuk anda saat ini.
Buka toko online di shopee
Cara jualan di shopee yang pertama adalah dengan mulai membuka toko online. Membuka toko online tidaklah se rumit mendirikan toko fisik. Bahkan dari sisi pembiayaan sekalipun bisa lebih irit jika dibanding dengan pembuatan toko fisik. Membuka toko online di shopee sangat mudah sekali. Anda hanya membutuhkan email, nomor handphone atau akun Facebook pribadi saja untuk mendaftar dan membuka toko online nya. Berikut langkah – langkah yang harus anda lakukan untuk membuka toko online di shopee.
Langkah – langkah membuka toko online di shopee
  • Log in ke shopee
  • Klik menu daftar pada bagian sebelah kanan toko. Lihat gambar 
  • Di menu pendaftaran ini anda bisa memilih beberapa opsi pendaftaran yaitu bisa menggunakan nomor handphone, email atau akun Facebook. Kali ini saya akan mencoba mendaftar dengan menggunakan email. Jika anda belum punya email untuk mendaftar silahkan baca artikel saya tentang cara buat akun gmail terbaru.
  •  Klik email.
  • Isi form pendaftarannya
  • Masukan email.
  • Masukan User Name.
  • Isi password.
  • Masukan kode capthcha.
  • Setelah semua form pendaftaran terisi lalu klik DAFTAR.
  • Kemudian akan muncul notifikasi ucapan selamat yang menandakan anda telah berhasil. 
Tinggal buka alamat email anda untuk verifikasi. Sampai disini sebenarnya toko online anda di shopee sudah jadi. Tinggal anda setting saja agar terlihat lebih profesional di mata customer.

SP Collection menawarkan sepatu kulit PDH/Pantofel, PDL/Boots, Safety, Tunggang, Dll.
Kunjungi web kami http://sepatukulitasli.co.id/









Kami siap memuaskan pelanggan dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.

Kami memberikan GRATIS ONGKIR / SUBSIDI ONGKIR dengan berbelanja pada marketplace kami:
– SHOPEE: 
https://shopee.co.id/sp_collection
– TOKOPEDIA: 
https://www.tokopedia.com/spcollection02
– LAZADA: 
http://www.lazada.co.id/jaferi-shoes/ (Bisa COD/bayar di tempat langsung)
– BUKALAPAK: 
https://www.bukalapak.com/sepatupantofel4

Untuk informasi seputar produk/pemesanan langsung ke CS kami bisa menghubungi via WA/SMS/Telp
0822 8182 7374
WA langsung klik >> 
bit.ly/2yn1U82

Alamat:
SP COLLECTION
Perumahan Rewwin Jl. Cendrawasih II no.18 Kepuh Kiriman – Waru – Sidoarjo 61256

Related Posts:

0 Response to "Jualan Online Di Shopee Untuk Pemula"

Post a Comment